Sukses

PKS Bali Kokohkan Soliditas dan Semangat Jelang Pemilu 2024, Siap Majukan Kesejahteraan Masyarakat

Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Bali menggelar konsolidasi struktur dan calon anggota legislatif di Kantor DPW PKS Bali Kota Denpasar, Minggu (23/7/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Bali menggelar konsolidasi struktur dan calon anggota legislatif di Kantor DPW PKS Bali Kota Denpasar, Minggu (23/7/2023). Hadir sebagai pembicara utama Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini.

Menurut Ketua DPW PKS Bali Hilmun Nabi, acara tersebut digelar untuk mengokohkan soliditas dan semangat para caleg guna meraih kursi legislatif di Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 mendatang.

"PKS Bali berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat Bali dan menghadirkan berbagai program dan kegiatan yang dibutuhkan masyarakat," ujar Hilmun melalui keterangan tertulis, Minggu (23/7/2023).

Sementara itu, Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini dalam arahannya menyampaikan bahwa Bali merupakan provinsi yang istimewa dan sangat strategis bagi PKS.

Dia menilai, orang luar negeri lebih mengenal Bali daripada Indonesia. Karena Bali, kata Jazuli adalah surga wisata dan budaya bagi masyarakat dunia.

"Inilah etalase Indonesia di mata dunia. Oleh karena itu, PKS hadir di Provinsi Bali untuk mengokohkan posisi strategis Bali tersebut. PKS hadir menjadi bagian yang menjaga nilai-nilai budaya luhur masyarakat Bali. Inilah wajah keberagaman dan kebhinekaan Indonesia yang menjadi keunggulan Indonesia di mata dunia," papar Jazuli.

Anggota Komisi I DPR ini mengatakan, struktur caleg dan kader PKS Bali harus bangga menjadi warga Bali dengan terus menjaga karakteristik budaya dan kemajuan, menjaga persatuan dan persaudaraan, serta terus membangun kolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat, ormas, tokoh, ketua adat, desa-desa adat dan pemuka agama di Provinsi Bali.

"Tunjukkan kecintaan yang luar biasa PKS kepada masyarakat Bali, pada adat istiadat dan budayanya serta pada upaya untuk mewujudkan kesejahteraan dan keadilan seluruh lapisan masyarakat di pulau dewata ini," pesan Jazuli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikan Pelayan Terbaik untuk Masyarakat

Jazuli mengatakan, PKS adalah partainya seluruh rakyat Indonesia termasuk masyarakat Bali. Maka, kata dia, PKS terbuka selebar-lebarnya bagi tokoh-tokoh dan elemen masyarakat Bali untuk berjuang melalui partai ini.

"Kita bersama-sama mewujudkan Indonesia yang kuat, bermartabat, adil dan sejahtera," ucap Jazuli.

Dia berpesan agar kader-kader PKS memberikan sentuhan pelayanan dan advokasi yang maksimal pada seluruh lapisan masyarakat.

"Jangan lupa, sampaikan perjuangan yang telah dilakukan PKS di Pusat, keberpihakan yang jelas pada rakyat serta penolakan-penolakan kita terhadap kebijakan yang menyengsarakan rakyat," terang Jazuli.

Lalu ia juga berpesan agar perbanyak silaturahim, dengar nasihat dan aspirasi para tokoh, pemuka agama, dan tetua adat.

"Jika ada aspirasi terkait permasalahan dan kebutuhan masyarakat dan pemerintahan Bali sampaikan langsung kepada kami di DPR. Insya Allah kita akan perjuangkan dan kawal secara maksimal melalui kewenangan yang kita miliki karena Bali ini sangat penting bukan hanya bagi PKS tapi bagi Indonesia," kata dia.

"Terus semangat, jaga soliditas, tunjukkan rasa cinta, hilangkan sekat, bangun kolaborasi seluas-luasnya, insya Allah PKS akan meraih kemenangan dan memperoleh kursi legislatif DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota di Bali," pungkas Jazuli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.