Sukses

Lewat Tulisan Tangan, Ahok Dukung Jokowi Jadi Presiden Lagi

Dari balik jeruji besi Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Ahok menyampaikan dukungannya untuk Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden pada 4 Agustus mendatang, dunia politik kian memanas. Sebagian besar partai politik juga masyarakat, telah menentukan siapa yang akan dipilih di Pilpres 2019 nanti. Tak terkecuali mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Meski masih berada di balik jeruji besi Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Ahok menyampaikan dukungannya untuk Joko Widodo atau Jokowi kembali menjadi presiden di 2019.

"Terus berjuang untuk Pak Jokowi 2 periode. Salam BTP, Ahok, Mako Brimob, 24 Juli 2018," demikian pernyataan Ahok yang diunggah di akun Instagram adiknya yang juga pengacaranya, @fifiletytjahajapurnama, yang dikutip Liputan6.com, Rabu (25/7/2018).

Dalam unggahan tersebut, Fifi memastikan bahwa tulisan itu benar tulisan tangan Ahok.

"Dari kemarin sampai Siang ini kembali Byk Yg tanya Soal ini benar engak tulisan Pak Ahok? jd saya biar jawab Di sini sekaligus aja ya....ini benar tulisan koko Ahok @basukibtp. Yg mau kutip share ambil gambar Silakan saja," tulis Fifi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada yang Minta?

Menurut Fifi, tulisan itu dibuat Ahok, karena ada yang meminta. Siapa yang minta?

"Ya rahasia hahahaha ok ya have blessed weekdays selamat bekerja bagi yg kerja all the best for all Gbu."

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.