Sukses

Strategi Djarot Raih Dukungan di Bulan Suci Ramadan

Dia meminta doa restu, agar pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus diberi kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Sumut, pada Pilkada 27 Juni.

Liputan6.com, Medan - Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Utara (Sumut) Djarot Saiful Hidayat bertatap muka dengan para ulama dan pengurus jenazah untuk menyampaikan pesan perdamaian dan persatuan bangsa dalam acara buka puasa bersama di salah satu hotel di Jalan Ring Road Medan, Tunggal.

Menurut Djarot, para pengurus masjid dan pengurus jenazah punya peranan penting di masyarakat.

Dia pun sempat meminta doa restu, agar pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss) diberi kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Sumut, pada Pilkada 27 Juni 2018. 

"Para pemuka agama kan langsung bersentuhan dengan masyarakat. Hal inilah yang harus kita rangkul agar beliau-beliau itu menyampaikan kepada masyaraat untuk membantu masalah lahir dan batinnya," ungkap Djarot Saiful Hidayat.

 

Saksikan video Djarot bertemu para pemuka agama di Medan di bawah ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.