Sukses

SBY dan Prabowo Akan Bertemu di Cikeas Besok

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akan bertemu dengan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Kamis 27 Juli 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Kamis 27 Juli 2017. Namun, belum diketahui hal yang akan dibicarakan pada pertemuan tersebut.

Ketua Divisi Komunikasi Partai Demokrat, Imelda Sari membenarkan pertemuan tersebut. "Iya benar," kata Imelda, ketika dihubungi, di Jakarta, Rabu (26/7/2017).

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Wakil Ketua Umum Demokrat Roy Suryo. "Insya Allah," kata Roy kepada Liputan6.com.

Namun, dia enggan menjelaskan perihal yang akan dibahas pada pertemuan itu. Bahkan dia menutup rapat kepastian waktu pertemuan tersebut.

"Soal pembahasan apa, dalam dunia politik itu, anything can happened alias apapun bisa terjadi. Bukan seperti ilmu eksakta," tegas Roy.

Dia pun meminta masyarakat bersabar menanti pertemuan besok. Dia justru meminta doa agar pertemuan tersebut menjadi hal yang terbaik.

Kedua tokoh besar ini diduga akan membahas isu strategis, salah satunya soal Pilpres 2019 pada pertemuan besok. Beberapa waktu ini, kedua partai sudah terlihat harmonis, khususnya untuk saat pembahasan RUU Pemilu di DPR RI.

"Sabar, kan besok sudah main. Kita doakan apapun yang terbaik bagi bangsa ini," pungkas Roy.

Saksikan video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.