Sukses

Pesan Anies Baswedan untuk Relawan di Hari Terakhir Kampanye

Anies Baswedan mengawali kegiatan pada hari terakhir kampanye di kawasan Duren Sawit.

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan menyampaikan pesan khusus kepada para relawan Anies - Sandi menjelang masa tenang Pilkada 2017 putaran kedua pada 16 - 18 April 2017.

"Jaga semangat dan juga jangan sampai di akhir-akhir mungkin ada pancingan-pancingan, jangan terpancing emosi, tetap tenang," kata Anies di kawasan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (15/4/2017).

Anies Baswedan juga meminta para relawannya untuk mengawasi dan menjaga wilayahnya agar dukungan tidak bergeser. "Silaturahminya jangan putus di tiap kampung. Selama empat hari ke depan kita jaga ini semua," ujar mantan Mendikbud ini.

Dia menegaskan, bila ada pancingan dan ucapan-ucapan kasar sebaiknya ditanggapi dengan kesabaran. "Nggak usah musuhan abis-abisan. Berbeda itu biasa," kata Anies.

Pada hari terakhir kampanye Pilkada DKI 2017 putaran kedua, Anies Baswedan memulai kampanyenya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kemudian berlanjut menjangkau para warga pendukungnya di kawasan Tebet (Jakarta Selatan), Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Mangga Dua (Jakarta Pusat), dan berakhir di Matraman (Jakarta Timur).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

  • Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1
    Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1

    Anies Sandiaga