Sukses

Apa Keinginan Djarot ke KPUD Saat Debat Pilkada DKI?

Rival Djarot di Pilkada DKI, Sandiaga Uno punya permintaan khusus kepada KPUD.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku tak punya permintaan khusus kepada KPU DKI menjelang debat pilkada. Petahana ini pun menerima semua ketentuan dari KPUD.

"Manut saya, mau apa manut," ujar Djarot di Jakarta Timur, Kamis 6 April 2017.

Dia menegaskan dirinya bersama pasangan calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ini tidak akan protes apapun.

"Enggak ada protes-protes, manut saya," tegas Djarot.

Sementara, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mempunyai usulan terkait debat pilkada putaran kedua yang akan berlangsung 12 April mendatang. Pasangan dari Anies Baswedan ini meminta agar penonton yang hadir saat debat tersebut menjadi lebih teratur dan tertib.

Hal ini dilakukan dengan membatasi jumlah penonton yang boleh masuk ke ruangan debat. Mereka di antaranya adalah dewan pakar dan petinggi partai.

"Saya minta mungkin dibatasi hanya 30 orang, dari dewan pakar dan petinggi. Relawan nonton di rumah saja, supaya ekonomi kerakyatan di masing-masing rumah juga hadir," jelas Sandi di kawasan Melawai, Selasa 4 April 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini