Sukses

Tak Punya KTP DKI, SBY Timang Cucu di Hari Pencoblosan Pilkada

Hari pemungutan suara Pilkada DKI merupakan saat yang ditunggu-tunggu oleh warga Jakarta, para pasangan calon peserta pilkada dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Pemungutan suara pilkada 2017 akan dilakukan Rabu 15 Februari mendatang. Ini akan dilakukan serentak di 101 daerah, tak terkecuali DKI Jakarta.

Hari tersebut merupakan saat yang ditunggu-tunggu oleh warga Jakarta, para pasangan calon peserta pilkada dan keluarga.

Namun, tidak semua keluarga pasangan calon bisa mencoblos di hari Pilkada DKI itu karena tidak memiliki KTP DKI Jakarta. Salah satunya Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, ayah dari cagub nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono.

Juru bicara DPP Partai Demokrat Rachland Nashidik mengatakan, ketua partainya tidak akan mencoblos ataupun berkunjung ke tempat pemungutan suara (TPS) pada hari pemungutan suara pilkada DKI, Rabu mendatang.

"(15 Februari) Pak SBY nimang cucu," kata Rachland kepada Liputan6.com, Jakarta, Senin (13/2/2017).

Sementara itu, lanjut dia, Agus akan mencoblos di kediamannya bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"AHY di kediamannya," tandas Rachland yang juga menjadi juru bicara tim pemenangan Agus-Sylvi itu dalam Pilkada DKI 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini