Sukses

Aktivitas Para Pendukung Paslon Saat Debat Cagub DKI Berlangsung

pendukung paslon nomor satu Agus Yudhoyono-Sylviana Murni menyewa dua kafe sekaligus di kawasan Hotel Bidakara untuk nobar debat cagub DKI.

Liputan6.com, Jakarta - Para pendukung dan relawan masing-masing pasangan calon (paslon) yang tidak dapat memasuki ruang debat cagub DKI tetap mendatangi Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Nonton bareng (nobar) menjadi aktivitas pilihan mereka.

Seperti debat sebelumnya, pendukung paslon nomor satu Agus Yudhoyono-Sylviana Murni menyewa dua kafe sekaligus di kawasan Hotel Bidakara untuk nobar. Lokasi tersebut sudah dibooking mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Para pendukung dengan mengenakan baju dukungan bertuliskan 'Agus-Sylvi' menikmati debat cagub DKI dengan tenang tayangan debat yang sedang berlangsung.

Berbeda halnya dengan pendukung paslon nomor dua Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Djarot Syaiful Hidayat yang obar saling berdekatan di lantai dasar Hotel Bidakara dengan pendukung paslon nomor urut tiga Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Untuk meramaikan suasana para pendukung Anies-Sandi mendengarkan lagu dukungan sambil berjoget bersama dengan gerakan yang senada.

"Ayo bersama kobarkan semangat warga Jakarta. Anies-Sandi nomor tiga.  Anies-Sandi selalu di hati," ucap para pendukung.

Selang beberapa menit, pendukung Ahok-Djarot ikut berjoget bersama dengan para pendukung paslon nomor tiga. Dengan mengenakan pakaian kotak-kotak mereka langsung membaur dengan meneriakkan dukungannya.

"Gue dua, gue dua, gue dua," kata mereka serempak.

 

* Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini