Sukses

Ahok Akan Nyoblos di Pantai Muara, Djarot di Setiabudi

Pada Pilkada DKI Jakarta 2012 dan Pilpres 2014, Ahok mencoblos di rumah lamanya yang beralamat di Muara Karang, Pluit, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menggunakan hak suaranya di Pilkada DKI Jakarta pada 15 Februari 2017 di TPS dekat rumahnya, Kompleks Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

"Saya nyoblos dekat rumah," ujar Ahok di kawasan Tegal Alur, Jakarta Barat, Rabu, 8 Februari 2017.

Pada Pilkada DKI Jakarta 2012 dan Pilpres 2014, Ahok mencoblos di rumah lamanya yang beralamat di Muara Karang, Pluit, Jakarta Utara. Saat ini, alamat pada KTP Ahok telah berubah di Pantai Mutiara.

"KTP saya sudah pindah Pantai Mutiara," ucap Ahok.

Calon nomor urut dua itu pun mengimbau warga Jakarta untuk menggunakan hak pilihnya dan menunda untuk keluar kota pada hari pencoblosan 15 Februari 2017.

"Gunakan hak pilih, jangan pergi ke luar kota. Karena apa pun pilihan Anda ini menentukan nasib seluruh Jakarta," kata Ahok.

Sementara itu, Djarot Saiful Hidayat akan menggunakan hak pilihnya di TPS sekitar rumahnya di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Saya nyoblos di Kecamatan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan," kata Djarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini