Sukses

Agus Yudhoyono Ajak Pendukung Berolahraga Basket

Setiba di lapangan, Agus Yudhoyono langsung disambut teriakan yel-yel dukungan untuknya dan Sylviana Murni.

Liputan6.com, Jakarta Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono melakukan olahraga basket dengan para pendukung di gelanggang olahraga (GOR) Pertamina, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Setibanya di lapangan suami dari Annisa Pohan ini langsung disambut dengan teriakan yel-yel dukungan untuknya dan Sylviana Murni.

Sambil mengelilingi lapangan untuk menyapa pendukung, Agus Yudhoyono yang menggunakan baju dengan nomor punggung satu tak lupa menyalami pendukung dan disambut teriakan histeris.

"Satu, dukung nomor satu," kata dia, Minggu (5/2/17).

Pertandingan yang berlangsung 15 menit tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dalam pertandingan pertama tersebut putra sulung dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono melakukan shooting dua kali.

Kegiatan berolahraga Agus Yudhoyono ini juga ditemani oleh artis Rizky Nazar.

"Sebenarnya engga bisa main basket, jadi sedikit kagok mainnya. Kalau Mas Agus kelihatannya emang sering main basket, sudah terbiasa banget gerakannya, jago memang main basketnya," ujar Rizky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Agus Yudhoyono merupakan anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono, kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Agus Yudhoyono merupakan anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono, kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta

    Agus Yudhoyono

Video Terkini