Sukses

Ketika Djarot Tersetrum Konser Gue 2

Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 Djarot Saiful Hidayat mengaku tersentrum usai mengikuti konser musik 'Gue 2'.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 Djarot Saiful Hidayat mengaku tersentrum usai mengikuti konser musik 'Gue 2'. Djarot, mengaku semakin semangat memantapkan hati akan menang Pilkada DKI 2017 usai mengikuti konser dalam kapanye akbar itu.

"Dengan melihat pendukung seperti itu, kan kita bisa merasakan ada auaranya, semangatnya itu nyetrum. Itu (semangat pendukung) masuk ke kita," ujar Djarot usai melepas jalan santai di kawasan Kelurahan Kartini, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (5/2/2017).

Rasa tersentrum itu datang tatkala Djarot berpidato saat konser. Ia merasa tersihir dengan tatapan para pendukungnya. Djarot merasakan semangat yang menggebu-gebu di dada pendukungnya.

"Saya bisa melihatnya, saat saya pidato, saya betul-betul berhadapan dengan mereka, saya bisa menatap wajah-wajah mereka tak ada yang kosong, wajah-wajah yang penuh semangat di dalam," kata Djarot.

Semangat itu, ungkap Djarot, jelas nampak dari kemauuan keras para pendukungnya untuk datang dan menunggu walau lama. Semangat ini membuat Djarot ingin memenangkan Pilkada.

"Mereka yang loyal datang ke situ berjam-jam loh, itu menunjukkan tingkat soliditas dan tekad mereka itu memang luar biasa. Karena mereka benar-benar sudah sepakat, mereka memang ingin pemimpin yang baik," ujar dia.

"Serupa dengan lagunya itu, sangat sederhana tapi memang benar seperti itu. 'Gue 2, pilih yang bersih, tak korupsi, pilih yang jujur sudah terbukti'," imbuh Djarot sambil bernyanyi.

Djarot menganggap para pendukungnya yang datang, dan mengikuti konser 'Gue 2' membawa kepercayaan bagi dirinya dan Ahok yakin mampu memenangkan Pilkada DKI satu putaran saja.

"Semua berupaya memenangkan untuk satu putaran, semangat itu juga sama dengan yang kami punya," Djarot memungkas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.