Sukses

Prabowo Ungkap Alasan Turun Gunung Kampanyekan Anies-Sandi

Dia pun berpesan pada warga untuk mengawasi pencoblosan pilkada yang akan dilakukan pada 15 Februari 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Prabowo Subianto terlibat langsung mengkampanyekan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Kali ini, Ketua Umum Partai Gerindra itu blusukan ke Pinang Ranti, Jakarta Timur bersama Anies-Sandi.

Diiringi rintikan hujan, Prabowo menyampaikan alasannya untuk turun gunung mengkampanyekan jagoannya di Pilkada DKI Jakarta itu.

"Untuk lebih dekat dengan rakyat, saya perintahkan Gerinda dan sekutu-sekutunya turun ke desa turun ke kelurahan ke RT/RW berbicara  pada rakyat," ujar Prabowo Subianto, di Jalan Jembatan Bandung Taman Mini II, Jakarta Timur, Selasa (31/1/2017).

Dia pun berpesan pada warga untuk mengawasi pencoblosan pilkada yang akan dilakukan pada 15 Februari 2017.

"Nanti jaga TPS, jaga kotak suara, agar kita dapat meraih kemenangan Anies-Sandi untuk demokrasi dan untuk seluruh rakyat Indonesia," ucap Prabowo.

Setelah berorasi selama hampir setengah jam, Prabowo beserta rombongan bernyanyi lagu legenda Betawi Benyamin Sueb yang berjudul "Hujan Gerimis" dan "Nonton Bisokop" dipandu dengan Biem Benyamin dan Letnan Jendral (purn) Agus Santoso.

"Kita nyanyi dulu yah nih, nih ada anaknya Benyamin, si Biem kita suruh nyanyi yah, meski pun nggak sepinter bapaknya kalo nyanyi, tapi dia pinter yang lainnya," canda Prabowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini