Sukses

Sylviana: Dana Rp 1 Miliar Jangan untuk Kawin Lagi Sama Pak RW

Sylviana terus mensosialisasikan program pemberdayaan masyarakat dengan dana Rp 1 milliar setiap RW.

Liputan6.com, Jakarta Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor dua, Sylviana Murni kembali mengungkap alasannya bersedia berpasangan dengan Agus Yudhoyono dalam Pilgub DKI Jakarta 2017.

Mantan Deputi Gubernur Jakarta Bidang Pariwisata dan Kebudayaan itu mengatakan latar belakang Agus Yudhoyono sebagai anggota militer lah yang membuatnya kepincut. Dia menilai latar belakang ini cocok untuk menghadapi keamanan di Ibu Kota.

"Saya sudah berpengalaman 31 tahun di pemerintahan DKI Jakarta. Sedangkan Mas Agus mantan Danyon Arya Kemuning 203, jadi cocok saja," ucap Sylviana di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/1/17).

Dia mengatakan kegiatan selama berkampanye dengan Agus Yudhoyono akan tetap mengedepankan dengan bergerilya bertemu langsung dengan masyarakat.

"Kita ini selama berkampanye sudah seperti lagunya Armada, pergi pagi pulang pagi. Kita akan terus bergerilya," tutur Sylviana.

Saat bertemu langsung dengan masyarakat Kebon Jeruk, Sylviana terus menyosialisasikan program pemberdayaan masyarakat dengan dana Rp 1 milliar setiap RW.

"Kalau pembangunan tidak dianggarkan oleh Dinas boleh pakai dana itu. Tapi jangan sampai dana itu buat kawin lagi sama Pak RW," jelas Sylviana Murni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.