Sukses

Agus Yudhoyono: Jangan Tergiur Iming-Iming Uang

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono mengawali kampanyenya di Kelurahan Cawang, Kramatjati, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono mengawali kampanyenya di Kelurahan Cawang, Kramatjati, Jakarta Timur. Kehadiran pasangan dari Sylviana Murni ini langsung disambut dengan histeria teriakan ibu-ibu.

Saat mendatangi warga Cawang, anak sulung dari Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, mengingatkan untuk saling bersama dalam mengawasi kecurangan saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI nanti.

"Saya ingatkan untuk tidak tergiur dengan iming-iming apalagi uang. Mari kita awasi bersama agar tidak ada kecurangan saat 15 Februari nanti," ucap Agus di Jakarta Timur, Rabu (11/1/17).

Selanjutnya, terkait debat pertama yang akan diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, suami dari Annisa Pohan sudah melakukan persiapan dan mempelajari terkait tema-tema yang akan dibahas nanti.

"Debat merupakan proses kecil dalam sebuah kampanye, sehingga saya selama tiga bulan gerilya di lapangan di berbagai daerah di Jakarta. Karena merekalah yang akan datang ke TPS, mereka juga yang akan memilih," papar dia.

Agus juga menegaskan debat dalam kampanye memang penting, tetapi bukan segalanya.

"Tetapi yang terpenting adalah bertemu langsung kepada masyarakat di berbagai daerah di Jakarta," ujar Agus Yudhoyono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Agus Yudhoyono merupakan anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono, kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Agus Yudhoyono merupakan anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono, kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta

    Agus Yudhoyono

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

Video Terkini