Sukses

Warga Puji Anies Kunjungi Tokoh Agama Selama Kampanye

Kunjungan Anies kepada para tokoh agama itu dinilai Yetti Silaban, seoarang ibu rumah tangga sangat menyejukkan.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan melakukan berbagai kunjungan ke banyak tokoh agama selama masa kampanye. Bukan hanya tokoh islam seperti ulama dan habieb, tetapi juga ke para pendeta dan tokoh agama lainnya.

Kunjungan Anies kepada para tokoh agama itu dinilai Yetti Silaban, seoarang ibu rumah tangga sangat menyejukkan. 

"Saya liat di tv kunjungan pak anies ke para tokoh agama itu sejuk banget, damai gitu pak," ucap Yetti kepada Anies saat mengunjungi daerah Makaliwe Senin (2/1/2017).

Yetti memang sangat menginginkan Jakarta lebih damai, bukan malah menjadi arena pertempuran bagi beberapa kelompok. Karena masyarakat di jakarta begitu heterogen sehingga menurut Yetti Jakarta butuh pemimpin yang merangkul semua kalangan.

Anies pun menyampaikan pandangannya terkait kunjungannya itu. Dia memilih untuk menjadi jembatan cinta, sehingga dia akan mengakomodasi seluruh kalangan.  Sehingga pendekatan yang ia tawarkan bukan pendekatan yang memecah belah melainkan yang mempersatukan.

"Saya menawarkan kepemimpinan yang memepersatukan sejuk dan membawa kedamaian," jelas Anies melalui keterangan tertulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

Video Terkini