Sukses

Djarot Resmikan Posko Pemenangan Kampung Badja di Kramatjati

Djarot mengatakan, pendirian posko itu merupakan bentuk dari gotong royong warga.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyambangi warga Jalan Masjid Bendungan RT 07 RW 08, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur. Selain untuk blusukan, kedatangannya untuk meresmikan posko pemenangan Basuki-Djarot (Badja).

Posko tersebut didirikan di rumah milik salah anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Eva Kusuma Sundari.

Djarot mengatakan, pendirian posko itu merupakan bentuk dari gotong royong warga yang juga merupakan jati diri bangsa Indonesia. Untuk itu, posko tersebut didirikan bukan hanya untuk pemenangan Basuki-Djarot, tapi juga untuk warga sekitar.

"Ini bukan hanya untuk pemenangan Basuki-Djarot, tapi untuk kebaikan warga Jakarta. Bener enggak?" tutur Djarot di lokasi blusukan, Kamis (1/12/2016).

Dalam kesempatan itu, Djarot juga menyampaikan kepada warga untuk tidak memilih pemimpin yang hanya menyapa warga saat kampanye saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini