Sukses

Anies-Sandi Dapat Bunga Jelang Pengundian Nomor Urut

Kedatangan Anies-Sandi sontak disambut ratusan pendukungnya yang sudah menunggu dari sore hari.

Liputan6.com, Jakarta - Cagub dan cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno menjadi pasangan terakhir yang datang di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur itu tiba pukul 18.58 WIB. Kedatangan Anies-Sandi sontak disambut ratusan pendukungnya yang sudah menunggu dari sore hari.

Gema suara sirine dari mobil pendukungnya dan suara musik dari yel-yel turut mengiri kedua pasangan calon ini masuk ke ruang pertemuan pengundian nomer urut Pilkada DKI Jakarta.

Sebelum masuk ke dalam ruang pertemuan, pasangan yang kompak mengenakan kemeja putih itu menebar salam lima jari kepada para pendukungnya. Sebelum memasuki lokasi pengundian nomor urut,  dua orang difabel terlihat memberikan bunga menyambut kedatangan Anies dan Sandi.

"Sangat optimis, sejak awal pencalonan, semoga dapat nomor urut satu, biar cepet terpilih (menang)," ujar Artrodhi, seorang di antara dua penyandang disabilitas tersebut, Selasa (25/10/2016).

Tanpa ada orasi atau memberi sambutan kepada para pendukungnya, Anies-Sandi langsung bergegas masuk ruang pertemuan untuk memulai agenda penarikan nomor urut calon pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.