Sukses

Djarot Minta Pendukung Tak Terprovokasi Saat Undi Nomor Urut

Djarot meminta semua pendukung tetap menjaga suasana gembira, bukan membuat suasana permusuhan dengan pendukung calon lain.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat mengimbau para pendukungnya yang ikut meramaikan acara pengundian nomor urut tetap menjaga ketenangan dalam menyuarakan dukungan.

Djarot meminta agar pendukungnya menjaga kekompakan dan tidak mudah terprovokasi.

"Semua pendukung harus menjaga kekompakan. Jangan mengeluarkan kata-kata saling menyerang," ujar Djarot di Posko Pemenangan, Jalan Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016).

Djarot meminta semua pendukung tetap menjaga suasana gembira, bukan membuat suasana permusuhan dengan pendukung calon gubernur dan wakil gubernur lain.

"Tetap tenang tetap senyum. Kita buat suasana gembira dan happy," ajak Djarot.

Ahok dan Djarot meninggalkan posko menuju JI-Expo Kemayoran untuk pengambilan nomor urut pukul 17.22 WIB dengan menaiki bus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017

    Ahok Djarot