Sukses

Lulung Dukung Agus-Sylviana, PPP Kubu Romy Akan Beri Jabatan

Aziz meyakini dengan bergabungnya Lulung ke kubunya, maka suara PPP solid untuk Agus-Sylviana.

Liputan6.com, Jakarta Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahurmuziy akan memberikan jabatan kepada Abraham Lunggana atau Lulung karena tetap mendukung Agus Yudhoyono-Sylviana Murni di Pilkada DKI 2017.

"Kita bersyukur Pak Haji Lulung bersama kita dengan Agus-Sylviana. DPP memberikan pintu terbuka untuk posisi apapun bagi Lulung. Kita sangat membuka diri. Yang jelas, dia akan bareng sama kita," ucap Ketua DPW DKI PPP Abdul Aziz di Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Aziz meyakini dengan bergabungnya Lulung ke kubunya, maka suara PPP solid untuk Agus-Sylviana.

"Ya kan di DPRD itu ada orangnya saya dan ada yang loyal dengan Haji Lulung. Kalau sekarang solid," tandas Aziz.

Selain Lulung, ada pula kader PPP yang saat ini duduk menjadi anggota DPR RI dari Dapil Jakarta. Mereka akan mengikuti apa yang diamanatkan oleh Romahurmuziy atau Romy sebagai Ketua Umum.

"Contohnya Ibu Okky Asokawati kan dia Dapil Jakarta, dia dari kubu Pak Romy. Tinggal Pak Dimyati (politikus PPP yang ikut jejak Djan dukung Ahok-Djarot). Tapi dia bisa apa. Kan di Pileg 2014, saya ini vote getter (pendongkrak suara) Pak Dimyati," tutup Aziz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini