Sukses

Nyanyian SBY Iringi Agus Yudhoyono Sapa Warga Ibukota

Bakal Calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono memanfaatkan CFD untuk menyapa warga Ibu Kota.

Liputan6.com, Jakarta - Keberadaan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY di tengah-tengah kegiatan hari bebas kendaraan atau Car Free Day (CFD) menjadi magnet warga Jakarta. Bakal Calon Gubernur (Bacagub) DKI yang juga putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY itu memanfaatkan momentum CFD untuk menyapa warga Ibu Kota.

Pantauan Liputan6.com, SBY didampingi istrinya Ani Yudhoyono, istri Agus Annisa Pohan, dan sejumlah tokoh parpol turut memadati arena CFD di kawasan Bundaran HI. Kedatangan keluarga Cikeas itu pun menyita perhatian warga di lokasi.

Puluhan warga berdesak-desakan berebut foto bersama mantan orang nomor satu di Indonesia itu. SBY bersama rombongan kemudian berjalan menuju pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta Pusat. Di lokasi itu juga hadir bakal cawagub pasangan Agus, Sylviana Murni.

Sementara Agus yang berjalan kaki dari kawasan Senayan juga tak kalah menarik perhatian warga DKI. Sepanjang perjalanan putra sulung SBY itu dikerumuni warga yang tengah beraktivitas di CFD. Tak sedikit pula warga yang berebut foto bersama calon penantang Ahok dan Anies Baswedan di Pilkada DKI 2017 nanti.

‎Dalam kesempatan ini, SBY bersama keluarga Cikeas sempat bernyanyi diiringi sebuah band yang tengah manggung di acara tersebut. Petinggi Partai Demokrat itu menyanyikan lagu dari Jamrud berjudul 'Pelangi di Matamu'. Tak lama beselang, Agus tiba di lokasi dengan sambutan meriah warga Jakarta.

Ratusan orang yang berdesak-desakan di halaman Mal Sarinah ‎itu pun langsung ikut bernyanyi bersama SBY. Setelah lagu selesai dinyanyikan, Sylviana langsung memperkenalkan Agus kepada seluruh warga DKI yang hadir di lokasi.

"Bagaimana, ganteng kan Mas Agus? Siapa yang suka sama mas Agus? Nanti dia akan jadi Mabida (Majelis Pembimbing Daerah Pramuka) di Jakarta," ujar Sylviana di depan Mal Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (2/10/2016).

Agus tak mau ketinggalan. Ia turut menyapa warga Jakarta. Agus mengajak warga Jakarta untuk terus berolahraga supaya semuanya tetap sehat dan dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan lancar.

"Semoga kita sehat selalu," ujar Agus Yudhoyono singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.