Sukses

Sandiaga: Mardani Jadi Ketua Tim Sukses Pemenangan

Tidak jadinya Mardani bukan karena tidak harmonisnya hubungan Partai Gerinda dengan PKS. Namun, lebih pada kebesaran hati PKS dan kadernya.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon (balon) Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, angkat topi terhadap sikap Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sebab, salah satu kader PKS, Mardani Ali Sera, yang sebelumnya didapuk berduet dengan Sandi urung dicalonkan.

"Saya juga ucapkan terima kasih yang beribu-ribu kepada Dr. Mardani Ali Sera yang dengan legawanya, akhirnya demi Jakarta yang lebih baik dan sejahtera bisa secara gentleman dan kesatria. Beliau akhirnya menjadi ketua tim sukses dari Anies Baswedan dan Sandiaga uno," kata Sandi di RSAL Mintohardjo, Jakarta Pusat, Sabtu (24/9/2016).

Atas sikap bulat dan teguh itulah, Sandi mengucapkan terima kasih kepada PKS. Apalagi, menurut dia, PKS memiliki kebesaran hati.

Anies menegaskan, tidak jadinya Mardani bukan karena tidak harmonisnya hubungan Partai Gerinda dengan PKS. Namun, lebih pada kebesaran hati PKS dan kadernya.

"Kebesaran hati Doktor Mardani Ali Sera adalah beliau yang legawa bahwa demi Jakarta yang lebih dan sejahtera. Beliau rela dan men-support kami, dan malah mengambil posisi terpenting sebagai campaign manajer," tegas Sandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.