Sukses

Ahok: Sampai Ketemu di Lenteng Agung

Ahok memastikan hadir dalam acara pengumuman pasangan calon gubernur yang diusung PDIP pada Pilkada DKI 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Ahok memastikan hadir dalam acara pengumuman pasangan calon gubernur yang diusung PDIP pada pilkada serentak 2017. Pengumuman itu akan digelar di kantor DPP PDIP Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

"Sampai ketemu, mudah-mudahan di Lenteng Agung," ucap Ahok usai meresmikan RPTRA di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Selasa (20/9/2016).

Ahok mengungkap, Wagub DKI Djarot Saiful telah menyampaikan pesan Sekjen PDIP Hasto Kristianto kepadanya untuk mengosongkan waktu agar dapat hadir di kantor PDIP malam hari nanti.

Hari ini, jadwal Ahok memang hanya meresmikan RPTRA di Pulau Pramuka, Pulau Seribu, pada pagi hingga siang hari. Kemudian Ahok akan kembali ke Balai Kota Jakarta.

"Saya disampaikan semalam malam ini ada pengumuman PDIP, saya diminta kosongkan waktu. Siapa tahu diundang ke pengumuman itu," ujar pemilik nama Basuki Tjahaja Purnama ini.

Ahok menyebut belum ada undangan resmi untuknya agar datang ke DPP PDIP, sehingga dia tak tahu jam berapa akan tiba. Namun, Ahok sudah mengosongkan jadwal sore-malam hari ini.

"Pak Hasto (yang minta kosongkan waktu), pengumuman katanya di Lenteng Agung. Belum tahu (datang jam berapa) makanya saya tunggu, saya diminta stand by. Apakah saya akan diundang atau tidak, tapi saya sudah mengosongkan jadwal," Ahok memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • PDIP

Video Terkini