Sukses

Ahok: Aku Ini CEO yang Dipekerjakan Parpol

Tiga partai pendukung Ahok yakni Partai Nasdem, Hanura dan Golkar, memprediksi akan ada tambahan dukungan partai terhadap Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tak mau memusingkan soal dukungan partai apakah akan bertambah atau berkurang.

Sebab, Ahok mengaku bukan bagian dari partai, tapi seorang profesional yang dipekerjakan partai. Karena itu, dia tidak ingin terlalu terlibat komunikasi politik partai pendukungnya.

"Aku ini bukan orang parpol, aku ini profesional, CEO yang dipekerjakan oleh parpol. Jadi kamu kalau ngomong politik, tanya sama yang punya parpol," ujar Ahok di Pusat Industri Kecil Pulogadung, Jumat (19/8/2016).

Tiga partai pendukung Ahok yakni Partai Nasdem, Hanura dan Golkar, memprediksi akan ada tambahan dukungan partai terhadap Ahok. Dukungan tersebut terkait Pilkada DKI Jakarta 2017.

Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta Mohamad Ongen Sangaji menduga, Ahok akan mendapat dukungan tambahan dari partai, yakni PDIP dan PKB. "Lihat saja nanti PDIP dan PKB akan merapat," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.