Sukses

Ahok Tak Pusing Ahmad Dhani Bikin Amjas Tolak Dirinya Gubernur

Menurut Ahok, selama dia menemui berkeliling warga untuk menghadiri pernikahan warga, tak ada penolakan terhadapnya.

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tak mau memusingkan adanya Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (Amjas) yang menolaknya menjadi kembali menjadi gubernur DKI Jakarta. Amjas dipelopori oleh musikus Ahmad Dhani.

Ahok menilai, penolakan merupakan hak semua orang untuk menyuarakan pendapat. Sehingga dia mengaku cuek saja.

"Enggak apa-apa, itu hak semua orang kan?" kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Selasa (16/8/2016).

Selain itu, menurut Ahok, selama dia menemui berkeliling warga untuk menghadiri pernikahan warga, tak ada penolakan terhadapnya. "Enggak ada penolakan. Kamu datang kawinan juga enggak ada penolakan," kata Ahok.

Musikus Ahmad Dhani membentuk Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (Amjas) untuk menolak Ahok kembali menjadi Gubernur DKI dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Kita menyebut diri kita adalah Amjas, Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan. Amjas hanya menolak Ahok, menolak Ahok jadi gubernur," ucap Dhani di kediamannya, Jalan Pinang Emas VII Nomor 4, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa 9 Agustus 2016.

Menurut Dhani, pihaknya sama seperti Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (Amju) yang juga melawan Ahok. Dhani mengatakan, Amjas dan Amju satu paham dan misi untuk menolak Ahok sebagai pemimpin Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini