Sukses

Ahok: Tak Apa Ahmad Dhani Dukung Rizal Ramli, yang Penting..

Menurutnya semakin banyak nama bakal cagub yang muncul di Pilkada DKI Jakarta, akan membuat pilihan warga Jakarta semakin banyak pilihan.

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku tak takut dengan semakin banyaknya nama-nama bermunculan dalam bursa calon gubernur DKI Jakarta.

Yang terbaru, muncul nama mantan Menteri Koordinator Maritim Rizal Ramli yang didukung musikus Ahmad Dhani dan beberapa organisasi buruh.

Ahok menanggapi santai munculnya nama Rizal yang sempat berseteru dengannya terkait soal proyek reklamasi. "Enggak apa-apa (Ahmad Dhani dukung Rizal), yang penting Raisa dukung Ahok," kata Ahok di Senayan, Jakarta, Minggu (7/8/2016).

Menurut dia, semakin banyak nama bakal cagub yang muncul di Pilkada DKI Jakarta, akan membuat pilihan warga Jakarta semakin banyak pilihan.

Sementara, terkait mencuatnya nama Wali Kota Tri Rismaharini yang disebut-sebut akan menjadi lawan terkuat dirinya bila dipastikan maju di Pilkada DKI Jakarta, Ahok menyambut positif hal tersebut.

Lalu, apakah ada niat dari Ahok untuk bersanding dengan Risma? Ahok mengaku tak keberakatan, asalkan Risma bersedia menjadi calon wakilnya.

"Bu Risma mana mau jadi wakil, maunya gubernur. Nah kalo saya masa saya dari gubernur jadi wakil," ujar mantan politikus Partai Gerindra itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini