Sukses

Ahmad Dhani Akan Dukung Risma, Asal...

Sebelumnya, Ahmad Dhani memberikan dukungannya ke Sandiaga Uno dan Rizal Ramli.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Tri Rismaharini atau Risma menjadi bahan pembicaraan di Ibu Kota Jakarta beberapa pekan ini. Bukan karena kesuksesannya dalam membangun Kota Surabaya, tapi lebih kepada kansnya di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Risma digadang-gadang sebagai salah satu calon kuat untuk menyaingi Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam Pilkada DKI. Namun, wanita berkerudung itu masih belum mengiyakan atau menolak maju dalam pesta demokrasi tersebut. PDIP, partai tempat ia bernaung, juga belum mengambil sikap.

Namun, banyak pihak yang telah memberikan dukungannya, termasuk musisi Ahmad Dhani.

Dia pun siap mendukung Risma dengan berbagai syarat yang diajukannya.

"Kalau Ibu Risma berani menolak reklamasi, berani janji tak gusur dan tidak memihak konglomerat, akan kita dukung," ucap Dhani di kediamannya, Jakarta Selatan, Jumat (5/8/2016).

Oleh karena itu, dia menunggu pernyataan Risma maju dan berani mendeklarasikan syarat yang diajukannya.

"Kita masih menunggu Ibu Risma mendeklarasikan janji itu, baru kami akan mendukung penuh," tandas Dhani yang pernah sesumbar akan maju menjadi calon Gubernur DKI dalam Pilkada 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini