Sukses

Ini Alasan Setnov Dukung Ahok di Pilkada 2017

Lalu apa saja alasan Golkar seolah mendukung Ahok?

Liputan6.com, Jakarta - Partai Golkar memberi isyarat akan memberi dukungan ke Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam Pilkada 2017. Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengaku ada sejumlah alasan pihaknya memberi dukungan itu.

Lalu, apa saja alasannya?

Salah satu alasannya, pria yang kerap disapa Setnov itu menilai Ahok adalah pekerja keras. Kinerja Ahok sudah terlihat baik sejak duduk di kursi DPR RI maupun saat menjadi anggota Golkar.

"Yang jelas, dia pekerja keras, jujur, sejak di DPR saya lihat juga waktu masih jadi anak buah saya kerjaannya betul-betul baik," kata Sefnov di Kantor DPP Partai Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis 9 Juni 2016.

Oleh karena itu Setnov ingin agar kerja positif Ahok dapat dilanjutkan untuk membenahi Ibu Kota. "Ya mudah-mudahan dijaga terus (kinerja Ahok)," ucap Setnov.

Namun, Partai Golkar belum secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Ahok di Pilkada DKI 2017. Namun sinyal-sinyal dukungan kepada Ahok dari beberapa politikus partai berlambang pohon beringin itu kerap terdengar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini