Sukses

Keinginan Bakal Caleg Partai Golkar Azhar Adam Tingkatkan Pendidikan hingga Ekonomi di Dapil Jabar

Calon anggota legislatif (caleg) Azhar Adam yang akan maju pada Pemilihan Lengislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Pileg DPRD) Dapil Jawa Barat 8 meliputi Kota Bekasi dan Depok.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Golkar begitu optimis meraih kemenangan di Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 dengan menggandeng kader-kader berkualitas.

Salah satunya Azhar Adam yang akan maju pada Pemilihan Lengislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Pileg DPRD) Dapil Jawa Barat 8 meliputi Kota Bekasi dan Depok pada Pemilu 2024 untuk mewujudkan keinginannya membantu masyarakat.

"Saya memiliki visi menjadi anggota DPRD yang mengayomi masyarakat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat daerah pilihannya sebagai daerah layak dan berkualitas dari segi pendidikan, layanan kesehatan yang prima, dan juga kemandirian ekonomi," ujar Caleg Partai Golkar Azhar melalui keterangan tertulis, Senin (4/9/2023).

Sebagai generasi milenial, Azhar pun menyasar suara-suara milenial. Pria kelahiran Jakarta, 25 September 1982 ini memiliki rekam jejak pendidikan yaitu mulai dari SDN 05 Jakarta, SMPN 59 Jakarta, SMAN 5 Jakarta.

"Lalu meraih sarjana di Universitas Trisakti S1 Manajemen Transportasi Darat dan S2 di Universitas Muhammadiyah Jakarta Manajemen Ilmu Administrasi," papar dia.

Kemudian dalam berpolitik, pernah menjabat sebagai Ketua Bidang DPP AMPI (2021-2025), Sekertaris Badan Saksi Nasional Partai Golkar (2020-2025), dan Pengurus DPP LPM RI (2020-2025).

Pria berdomisili Depok ini memantapkan hatinya untuk mengabdi ke masyarakat Depok dan Kota Bekasi dengan niat untuk mengaktualusasikan pengalaman yang dimilikinya.

Apalagi saat ini Azhar menjadi staf Tenaga Ahli Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar periode 2019-2024, sehingga banyak pengalaman yang didapatkan dan bisa diaktualisasikan ketika terpilih nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Berkolaborasi dengan Anak Muda

Sebagai generasi milenial, Azhar Adam berharap dapat berkolaborasi dengan anak-anak muda di daerah pilihannya guna menciptakan ruang untuk geberasi muda.

"Tujuannya agar mampu berkreasi sesuai dengan keahlian masing-masing sehingga mampu meningkatkan partisipasi anak muda untuk aktif berpolitik dan menciptakan demokrasi berkualitas jangka panjang," terang dia.

Pada Pemilu 2024 mendatang, Azhar Adam dipercaya oleh Partai Golkar untuk bertarung menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat mewakili Dapil 8 dengan nomor urut 4.

Azhar memohon doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat Depok serta Kota Bekasi untuk menciptakan Depok-Kota Bekasi menuju kawasan makmur dan sejahtera dari seluruh lapisan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.