Sukses

7 Koleksi Mobil Mewah Kim Kardashian

Selebritas cantik Amerika Serikat Kim Kardashian ternyata pecinta mobil mewah. Apa saja koleksi mobilnya?

Anda tentu tahu Kim Kardashian selebritas Amerika Serikat yang kini sedang ngetop di negeri Paman Sam bukan? Tahukah Anda mobil apa yang kerap dikendarai seleb cantik itu?

Kim yang kini hidup bersama pasangannya Kanye West baru saja melahirkan bayi mereka. Nama Kim kian populer setelah video seksnya dengan penyanyi rap Ray J beredar di dunia maya 2007 silam.

Gaya hidup Kim Kardashian yang sempat menikah dan hidup berumah tangga sebentar dengan pebasket NBA Kris Humphries itu memang dikenal amat glamor. Kim rupanya juga suka mengoleksi dan mengendarai sendiri mobil-mobil mewahnya untuk beraktivitas sehari-hari.

Ingin tahu mobil apa saja yang pernah dipakai serta dimiliki selebritas cantik dan seksi itu? Inilah di antaranya:

1. Rolls Royce Ghost warna putih



Akhir Juni 2012, Kim sempat memakai mobil mewah Rolls Royce warna putih, namun kemudian pacar Kanye West itu berganti mobil lagi dengan Rolls Royce hitam.  

2. Mercedes-Benz G6



Mobil jeep berbodi bongsor ini sempat dipakai Kim untuk aktivitas sehari-hari, termasuk pergi ke tempat kebugaran dan shopping.

3. Porsche Panamera



Dalam suatu kesempatan, Kim Kardashian terlihat mengendarai mobil mewah Porsche Panamera di Paris, Prancis.

4. Ferrari 458



Ketika di Italia, Kim Kardashian juga kepergok fotografer paparazzi sedang mengendarai mobil Ferrari 458.

5. Bentley Continental



Mobil mewah berbodi lebar ini juga pernah dikendarai Kim Kardashian.

6. Range Rover hitam



Beberapa kali Kim Kardashian terlihat mengendarai mobil Range Rover saat melakukan aktivitas sehari-hari.

7. Lamborghini Aventador



Sejak hidup bersama pasangannya Kanye West, seleb cantik dan seksi Kim Kardashian kerap terlihat memakai mobil mewah Lamborghini Aventador. Konon kabarnya, menurut laman celebritycarsblog, mobil sedan sporty futuristik itu merupakan hadiah Kim bagi sang pacar Kanye West.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.