Sukses

BMW Seri 5 yang Lebih Sporty Diklaim Bakal Lebih Laku

Apakah Anda penggemar mobil BMW? Jika ya, ini kabar gembira bagi Anda. Kini hadir BMW Seri 5 terbaru berkarakter sporty.

Apakah Anda penggemar mobil BMW? Jika ya, ini kabar gembira bagi Anda. Kini diluncurkan BMW Seri 5 terbaru. Generasi BMW Seri 5 sebelumnya sukses di pasaran. Hingga kini lebih dari 6,6 juta unit kendaraan ini telah laku terjual.

"Sejak pertama kali diluncurkan, BMW Seri 5 telah diakui secara global untuk kualitas terbaik dalam berbagai aspek, dari kedinamisan sampai penampilannya yang menawan serta hadirnya fitur keselamatan lengkap," ujar Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan, Selasa (28/1/2014) di Senayan City, Jakarta.

Menurut Ramesh, BMW Seri 5 ini telah meraih sejumlah penghargaan internasional termasuk di antaranya predikat 'The Best Car' oleh majalah otomotif asal Jerman Auto, Moto und Sport. Lalu ada juga penghargaan untuk aspek desain dengan penghargaan internasional Red Dot Award, iF Product Design Award, dan Desain Award of the Federal Republic, serta masuk dalam daftar 5 bintang teratas pada event tes kecelakaan baik di Euro NCAP dan juga US NCAP.

Desain mobil berkarakter sporty amat kental menyatu dalam BMW Seri 5 terbaru. Ada lipatan ekstra di bagian apron dan lampu-lampu belakang yang lebih ramping mencolok dengan teknologi LED Thin Blade menjadi ciri khas mobil ini.

Bagian lampu depan Bi-Xenon dan lampu kabut LED merupakan fitur standar mobil berkelas ini. Sementara di bagian lainnya, lampu-lampu indikator samping diintegrasikan ke dalam kaca bagian luar. Inilah kali pertama BMW Seri 5 terbaru hadir dalam kategori model moderen dan luxury yang didukung oleh desain eksterior, interior yang ciamik, lapisan jok kulit nan cantik dan trim yang eksklusif. (Vin/Igw)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini