Sukses

Ini Pentingnya Pasang Kaca Film di Mobil

Salah satu cara instan untuk meningkatkan meningkatkan kenyamanan berkendara adalah dengan menggunakan kaca film. Pasalnya, kaca film memiliki fungsi untuk menolak panas sinar matahari.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu cara instan untuk meningkatkan meningkatkan kenyamanan berkendara adalah dengan menggunakan kaca film. Pasalnya, kaca film memiliki fungsi untuk menolak panas sinar matahari.

Menurut Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, kaca film sangat penting bagi pengemudi dan penumpang mobil di daerah tropis seperti Indonesia. Kaca film berkaitan dengan temperatur dan efisiensi pendingin kabin mobil.

"Peran kaca film terutama meredam panas dari sinar matahari ke dalam kabin mobil sehingga suhu di dalam kabin mobil lebih dingin," terang Linda dalam keterangan resminya, Sabtu (15/6/2024).

Penggunaan produk kaca film berkualitas pun turut menentukan kenyamanan yang disuguhkan. Hal itu dipengaruhi oleh material yang digunakan.

Sebagai brand kaca film premium, V-Kool memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki kaca film berkualitas untuk kendaraan kesayangannya. Dengan menggandeng Tokopedia, V-Kool menggelar program spesial yang berlangsung hingga 30 Juni 2024.

Penawaran yang diberikan berupa potongan harga serta fasilitas cicilan bunga 0 persen.

"Promo 'Juni Hemat Ganti Kaca Film' kami adakan untuk memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan kenyamanan terbaik dalam hal penolakan panas, juga memberikan kemudahan berbelanja melalui fasilitas cicilan bunga nol persen dari Tokopedia," jelas Linda.

Promo ini bisa dinikmati konsumen melalui Official Store V-Kool Indonesia di Tokopedia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Lainnya

Selama masa promo, konsumen dapat menikmati potongan 30 persen serta tambahan potongan 5 persen sampai dengan Rp 500 ribu untuk setiap pembelian dengan memasukkan kode promo, berlaku untuk semua varian kaca film.

Selain itu, ada juga penawaran khusus di Tokopedia yaitu cicilan dengan bunga 0 persen dan masa tenor 12 bulan selama periode promosi. Promo bunga 0 persen ini juga mendapatkan benefit potongan biaya layanan 6 persen dengan maksimal Rp ribu.

"Jadi sekarang mau punya kaca film V-Kool cukup dengan menyisihkan budget lima ratus ribuan per bulan, selama 12 bulan. Apalagi ada potongan untuk biaya layanan sampai dengan lima ratus ribu rupiah," ujar Linda.

"Bersama dengan Tokopedia, kemudahan berbelanja akan kami hadirkan kepada seluruh konsumen V-Kool baik untuk pemasangan ke outlet maupun home service hanya melalui gawai Anda," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini