Sukses

Konsumen Keluhkan Vespa LX125 Baru Sering Mogok, Piaggio Langsung Bertindak

PT Piaggio Indonesia memberikan tanggapannya, terkait keluahan konsumen pemilik Vespa LX125 i-Get yang bermasalah

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia memberikan tanggapannya, terkait keluahan konsumen pemilik Vespa LX125 i-Get yang bermasalah. Dalam video yang viral di media sosial, seorang wanita di Malang, Jawa Timur mengeluhkan skuter asal Italia yang baru saja dibelinya, sering mogok dan harus bolak-balik ke bengkel.

Menanggapi masalah tersebut, PT Piaggio Indonesia, sebagai distributor resmi Vespa di Indonesia langsung memberikan tanggapan.

Pabrikan asal Italia ini, memang telah mengetahui masalah tersebut, dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh salah satu pelanggannya di kota Malang, Jawa Timur tersebut.

"Perwakilan PT Piaggio Indonesia dan Dealer Satya Mandiri Motors telah menemui dan berkomunikasi langsung dengan pelanggan yang bersangkutan pada tanggal 5 Juni 2024 mengenai status unit dan kronologis kejadian tersebut," tulis Piaggio dalam keterangan resminya, ditulis Minggu (9/6/2024).

PT Piaggio Indonesia sendiri menegaskan, keamanan kenyamanan dan kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas utama.

Oleh sebab itu, selama dilakukannya pemeriksaan mendalam untuk menemukan sumber utama kendala yang dialami, pihaknya memberikan satu unit Vespa, untuk digunakan oleh pelanggan yang telah diserahterimakan pada 3 Juni 2024.

"PT Piaggio Indonesia selalu memegang komitmen untuk memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan produk dan layanan yang berkualitas untuk menjamin pengalaman berkendara terbaik bersama Piaggio Group brands," tukasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Pembaruan Teknologi, Vespa Hadirkan Primavera dan Sprint Baru di Indonesia

PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa terbaru, new Vespa Primavera dan Sprint model 2024. Model ini, hadir dengan rancanagn terkini dan fitur-fitur berteknologi canggih.

Model terbaru pada seri Primavera dan Sprint menampilkan DNA Vespa yang kuat sebagai skuter roda dua premium yang legendaris dan ikonik.

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, mengatakan, Vespa Primavera & Sprint terbaru ini merupakan kombinasi yang harmonis antara desain yang timeless namun juga modern dengan peningkatan fitur yang terus dikembangkan untuk para pencinta gaya hidup premium.

"Model Vespa terbaru ini akan semakin sempurna melengkapi kebutuhan berbagai karakter para pengendaranya lewat variasi model dan elemen estetika yang berbeda-beda. Dengan kehadiran model terbaru ini," jelas Marco, dalam keterangan resmi, Rabu (5/1/2024).

Vespa Primavera dan Sprint selalu merepresentasikan semangat paling urban dari Vespa dengan tetap mempertahankan siluet khasnya yang ikonis.

Kini, melalui peningkatan teknologi sekaligus penyegaran desain, kedua model Vespa tersebut tidak hanya menjadi pilihan mobilitas harian yang andal dan memukau, tetapi juga cerminan dan karakter otentik para pengendaranya.

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.