Sukses

Harga Chery Tiggo 5X Masih Disunat Rp 20 Juta, Mulai Dikirim ke Konsumen pada Mei 2024

Menawarkan ukuran compact dari koleksi SUV Tiggo, Chery memberikan beberapa penawaran khusus bagi pembeli awal Chery Tiggo 5X.

Liputan6.com, Jakarta Chery telah memperkenalkan model Tiggo 5X di Indonesia pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 Februari lalu. Pemesanan juga sudah dibuka bagi para konsumen yang menginginkan unit mobil ini sampai lebih awal. Jika mendaftar sebagai pembeli awal, PT Chery Sales Indonesia menjanjikan beberapa keuntungan.

Chery Tiggo 5X ditawarkan sebagai compact SUV premium yang menghadirkan kemewahan dibanding kompetitornya, namun dengan harga yang bersaing. Harga yang ditawarkan untuk meminang SUV 5 seater ini lebih terjangkau jika dibandingkan rival utamanya, Honda WR-V.

Pembeli awal akan mendapatkan potongan berupa cashback sebesar Rp 20 juta sehingga menurunkan harga jual menjadi Rp 249 juta dari sebelumnya Rp 269 juta untuk varian Classic, dan Rp 279 juta dari sebelumnya Rp 299 juta untuk Champion. Harga ini akan didapat jika konsumen mendaftar pre-booking.

Agar dapat segera memenuhi ekspektasi konsumen, Chery menjadwalkan produksi Chery Tiggo 5X pada Q2 2024.

Untuk pemesan di batch pertama, Chery menjanjikan konsumen akan mendapatkan unit miliknya pada Mei 2024. "Kalau sekarang pesan, kira-kira bulan Mei bisa dikirim ke konsumen," ucap Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI) Zeng Shuo, ditulis Senin (25/3/2024).

Keuntungan lain yang ditawarkan Chery pada pembeli awal model Tiggo 5X adalah garansi selama enam tahun atau 150.000 Km dan bebas perawatan berkala selama empat tahun atau 60.000 Km.

Chery juga memberikan layanan roadside assistance gratis selama satu tahun dengan opsi perpanjangan.

 

 

 

Dengan dana di bawah Rp 300 juta, konsumen akan menikmati aliran DNA mid-size premium SUV milik Chery, Tiggo Pro 8 yang berada di harga Rp 528,5 juta dalam ukuran yang lebih ringkas dengan dimensi panjang 4.358 mm, lebar 1.830 mm dan tinggi 1.670 mm.

"Chery Tiggo 5X merupakan bentuk komitmen kami kepada industri otomotif Indonesia untuk menjangkau berbagai kelas konsumen. Pada awal kehadiran di Indonesia, kami langsung memperkenalkan Chery Tiggo Pro 8 dan Chery Tiggo Pro 7 yang memiliki reputasi baik dengan desain dan fitur premium. Aliran DNA kedua SUV tersebut kini juga dapat dirasakan pada Chery Tiggo 5X dengan ukuran yang lebih ringkas dan harga yang sangat kompetitif," ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia.

Fitur premium yang dibangga-banggakan Chery ini meliputi sistem keselamatan lengkap dengan 6 airbags dan ADAS, kamera 360 derajat, multi color pada ambient light, dan opsi power sunroof pada varian Champion.

Kabin luasnya juga dilengkapi layar sentuh infotainment 10,25 inci, instrumen kluster digital 7 inci, dan sistem voice assistant.

Chery Tiggo 5X tampil menawan dengan kisi-kisi depan berhiaskan berlian, lampu depan LED matriks, dan garis bodi yang tajam.

Di balik kap mesinnya tersemat mesin 1.500 cc naturally aspirated dengan transmisi CVT yang mampu mengeluarkan output daya 112 tenaga kuda dan torsi puncak 138 Nm.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.