Sukses

Buat Persiapan Mudik Lebaran, Daihatsu Tebar Diskon Servis dan Suku Cadang

Daihatsu Indonesia menggelar program bertajuk Tebar Hemat Ramadhan (THR) yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan perawatan kendaraan jelang musim mudik Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik bagi pemilik mobil Daihatsu di seluruh Indonesia di bulan suci Ramadhan ini. Pasalnya, Daihatsu Indonesia menggelar program bertajuk Tebar Hemat Ramadhan (THR) yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan perawatan kendaraan jelang musim mudik Lebaran.

Yanuar Krisna Deputy Division Head After Sales Service & Logistic PT Astra International – Daihatsu Sales Operation menyampaikan, program ini berlangsung 15-30 Maret 2024 dan berlaku di seluruh outlet resmi Daihatsu di seluruh Indonesia.

Adapun beberapa keuntungan yang dapat dirasakan konsumen melalui program ini meliputi, potongan harga sebesar 25 persen untuk jasa perawatan berkala, kemudian diskon suku cadang dan oli DGO hingga 10 persen.

Tak cuma itu, terdapat pula diskon jasa salon & perawatan AC sebesar 10 persen, dan harga spesial Paket Engine Booster dari Rp 599 ribu menjadi hanya Rp 350 ribu yang meliputi layanan Tune-up, Catalyst Cleaner & Carbon Cleaner.

"Semoga dengan adanya program promo THR yang kami berikan, dapat mempermudah Sahabat Daihatsu yang ingin melakukan service kendaraannya untuk mengunjungi keluarga menjelang Lebaran nanti," terang Yanuar.

Segera lakukan booking service di bengkel Daihatsu terdekat untuk mendapatkan program promo THR. Booking service dapat dilakukan melalui aplikasi DaihatsuKu dan official website di www.astra-daihatsu.id. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai program promo THR dengan menghubungi Daihatsu Access 1500-898.

"Pastikan kendaraan Sahabat dalam keadaan prima untuk dapat menempuh perjalanan dengan aman dan nyaman," tutup Yanuar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daihatsu Resmikan Pusat Pelatihan Manufaktur di 2 SMK Binaan

Sebagai perwujudan salah satu pilar tanggung jawab sosial perusahaan di bidang pendidikan vokasi, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meresmikan fasilitas DOJO Center atau pusat pelatihan manufaktur di 2 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) binaan.

Kedua SMK tersebut ialah SMK Karya Nasional, Kuningan, Jawa Barat, dan SMK Muhammadiyah 1 Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Program ini merupakan bukti komitmen dan semangat berkelanjutan kami dalam berkontribusi mendukung pendidikan vokasi di Indonesia," terang Ferry Nugroho, General Affairs Division Head ADM dalam keterangan resminya.

Disebutkan, fasilitas DOJO Center ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan para siswa SMK dengan cara studi praktik langsung di fasilitas yang didesain terstandarisasi sesuai dengan kebutuhan industri otomotif agar siswa-siswi lebih siap dalam menghadapi dunia kerja nyata di industri otomotif.

Fasilitas ini memiliki berbagai sarana praktek yang mendukung proses perakitan mobil Daihatsu di Indonesia, di antaranya Dojo Safety, Dojo Behavior, Dojo Assembling, Dojo Welding, Dojo Measurement, Dojo Electrical, Dojo Overhaul, Dojo TPS (Toyota Production System), serta Dojo TPM (Total Productive Maintenance).

"Semoga lewat peresmian fasilitas DOJO Center dan dukungan sarana pelatihan lainnya ini dapat semakin menciptakan link and match antara dunia pendidikan dengan dunia industri otomotif selaras dengan program Pintar Bersama Daihatsu," tutup Ferry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini