Sukses

Deretan Kendaraan Niaga yang Bisa Dicoba di Giicomvec 2024

Gelaran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (Giicomvec) 2024 resmi digelar, mulai 7 hingga 10 Maret 2024

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau Giicomvec 2024 resmi digelar, mulai 7 hingga 10 Maret 2024.

Pameran yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat ini menghadirkan berbagai kendaraan komersial, mulai dari truk hingga bus yang siap dipinang para pengusaha.

Selain dipamerkan, beberapa kendaraan niaga ini juga bisa diuji coba langsung. Seven Event, selaku penyelenggara Giicomvec 2024 ini, menyediakan area test drive, tepatnya di belakang hall B JCC.

Dari pantuan Liputan6.com, ada beberapa kendaraan niaga yang tersedia untuk diuji coba atau test drive, seperti UD Quester GWE 350 hub 6x4T, Hino Dutro 4x4 300, Mitsubishi Fuso eCanter, bus Mercedes Benz OF 1623, Isuzu Giga, Foton eTruck Mate, medium bus buatan Karoseri Adiputro, Mitsubishi L100 EV, Suzuki Carry dan Wuling Formo Max.

Bagi yang berminat untuk mencoba beragam kendaraan niaga ini, bisa langsung datang ke Giicomvec 2024, secara gratis. Para pengunjung tidak dipungut biaya masuk, dan hanya harus melakukan pra-registrasi di situs web resmi Giicomvec https://commercialautoexpo.com/visitor-registration/ untuk mendapatkan akses masuk gratis.

Sementara itu, peserta yang turut ikut memeriahkan Giicomvec 2024 ini, untuk area Hall A JCC, terdapat peserta kendaraan komersial dengan basis light commercial vehicle seperti Daihatsu, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Wuling.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peserta Giicomvec 2024

Sedangkan di area Hall B hadir Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck & Bus, Mitsubishi Fuso, UD Trucks, dan United Tractors. Serta terdapat juga karoseri, Adiputro, Delima Mandiri dan MTU.

Pameran ini, sekaligus sebagai gelaran one stop business solution juga akan memberikan kesempatan untuk para trade visitors menikmati berbagai penawaran khusus yang sangat menarik dari para sponsor, yakni Astra Financial sebagai Official Financial Partner bersama dengan Astra Credit Companies, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra, Surya Artha Nusantara Finance, Bank Jasa Jakarta serta Pertamina Lubricants sebagai sponsor yang letak booth-nya terdapat pada area Hall A.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini