Sukses

Daihatsu Gran Max Boks Mejeng di Giicomvec 2024, Segini Harganya

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) turut meramaikan gelaran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (Giicomvec) 2024 yang berlangsung pada 7–10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) turut meramaikan gelaran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (Giicomvec) 2024 yang berlangsung pada 7–10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Menempati booth di Hall A 7a, Daihatsu menampilkan empat (4) unit yang dapat menjadi inspirasi dan solusi mobilitas untuk berbagai kebutuhan komersial.

Keempat model itu di antaranya 2 unit Gran Max Pick Up yang dimodifikasi menjadi mobil Café dan mobil boks, 1 unit Gran Max Blind Van yang didesain menjadi armada ekspedisi, serta 1 unit Daihatsu Luxio yang didesain menjadi mobil ambulans.

"Untuk Gran Max model boks bisa dipesan langsung dan model ini telah diproduksi sendiri oleh ADM. Konsumen akan mendapat bentukan yang serupa dengan yang ditampilkan karena kami sangat concern dengan kualitas," terang Sri Agung Handayani, Marketing Director & Corporate Communication Director PT ADM, Kamis (7/3/2024).

Sementara itu, Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation Tri Mulyono menyebut, hadirnya Daihatsu Gran Max model boks ini karena adanya permintaan dari konsumen yang menginginkan unit jadi lebih cepat.

"Kami melihat, kebutuhan dari sektor komersial adalah ingin cepat dapat unitnya. Sehingga dengan kami menyediakan varian yang langsung berbentuk boks, harapannya bisa memotong waktu ketimbang beli unit basic kemudian modifikasi boksnya dilakukan di karoseri. Dengan begitu konsumen bisa langsung melakukan aktivitas usahanya," ujarnya.

Lebih lanjut Tri menyampaikan, untuk model boks ini terdapat penambahan harga dari banderol Gran Max pikap sebagai model dasarnya.

"Penambahannya Rp 24,2 juta. Harga sudah on the road (Jakarta) dan sudah termasuk KIR sehingga konsumen bisa langsung pakai buat usaha," kata Tri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Harga

Sekadar informasi, Daihatsu Gran Max tersedia dalam dua (2) pilihan mesin dengan kapasitas 1.3L dan 1.5L.

Mengenai harga, Gran Max pikap ditawarkan mulai dari Rp161.450.000, sementara Gran Max Blind Van mulai dari Rp178.100.000; dan Gran Max Mini Bus mulai dari harga Rp204.250.000 (OTR DKI Jakarta).

Selama pameran Giicomvec 2024 berlangsung, Daihatsu juga memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha yang ingin memiliki Gran Max sebagai mitra bisnis mereka dengan menyediakan promo menarik mulai dari gratis biaya administrasi untuk pembelian kredit dan diskon spesial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini