Sukses

Daihatsu Tawarkan Banyak Promo Menarik di IIMS 2024

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Daihatsu

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Daihatsu. Jenama yang terkenal dengan mobil kompak ini, menjadikan ajang otomotif berskala internasional yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat ini untuk memamerkan berbagai line-up kendaraannya.

Berharap ikut serta berkontribusi terhadap penjualan otomotif nasional, jenama asal Jepang ini membawa tema Serunya Beli Daihatsu dengan konsep Memphis yang dinamis & fun.

Menempati booth di hall A, nomor 9 dengan luas 408 m2 ini Daihatsu memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi para pengunjung generasi muda dan keluarga muda yang ada di Jabodetabek.

Di IIMS 2024, Daihatsu menampilkan total 5 unit display, terdiri dari model all new Xenia, new Terios, new Astra Daihatsu Sigra, Rocky dan all new Ayla.

Daihatsu juga menyediakan fasilitas test drive bagi para pengunjung yang tertarik dan ingin merasakan sensasi berkendara mobil New Terios yang dapat dicoba di Hall D.

Tak hanya itu, selama penyelenggaraan Daihatsu juga siap menyambut para pengunjung yang ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru dengan beragam kemudahan mulai dari hadiah langsung, diskon spesial, free admin, free insurance (melalui Asuransi Astra), dan program menarik lainnya selama pameran IIMS berlangsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkontribusi ke Pasar Otomotif Indonesia

Tri Mulyono, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International – Daihatsu Sales Operation menjelaskan, keikutsertaan Daihatsu pada pameran IIMS 2024 di Jakarta merupakan partisipasi terhadap rangkaian pameran otomotif, sekaligus ingin berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional sebagai langkah awal 2024 ini.

"Kami dengan senang hati siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu," ujar Tri Mulyono, di arena IIMS 2024, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.