Sukses

Konsep Mobil Listrik 7 Penumpang Hyundai Dipamerkan di IIMS 2024

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menampilkan Seven Concept di gelaran IIMS 2024

Liputan6.com, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menampilkan Seven Concept di gelaran IIMS 2024. Mobil konsep listrik tujuh penumpang ini, hadir dengan desain revolusioner sebagai lini kendaraan listrik masa depan pabrikan asal Korea Selatan ini.

Kemunculan Seven Concept di IIMS 2024 melanjutkan konsistensi Hyundai, dalam membawa inovasi kendaraan listrik terkini di Indonesia, seperti yang telah dibuktikan dengan menghadirkan lini mobil listrik bagi konsumen luas sejak 2020.

Kehadiran Seven Concept di IIMS 2024, juga menjadi momentum bagi Hyundai untuk menghadirkan lebih banyak model kendaraan listrik terdepan di Indonesia seiring dengan permintaan konsumen terhadap lebih banyak pilihan kendaraan listrik.

Seven Concept yang pertama kali diperkenalkan di AutoMobility LA 2021, benar-benar mencerminkan visi Hyundai dalam mengutamakan pendekatan desain yang human-centered.

Dijelaskan Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT HMID, menjadi manifestasi terbaru dari komitmen Hyundai dalam memperkuat pengembangan berkelanjutan dari lini kendaraan listrik Hyundai di Indonesia beserta ekosistem pendukungnya.

"Hyundai akan terus mengakselerasi era mobilitas terdepan di Indonesia yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat luas dalam jangka panjang," jelas pria yang akrab disapa Frans, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2024).

Hyundai Seven Concept mengadopsi desain eksterior modern yang sleek, bold, dan mengutamakan aspek aerodinamika kendaraan, di mana seluruh elemen kendaraan menyatu sempurna secara seamless–mulai dari ujung kap mobil hingga ke bagian belakang atap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Desain Interior Hyundai Seven Concept

Roda kendaraan juga didesain sedemikian rupa untuk mengurangi hambatan udara dan meningkatkan aerodinamika kendaraan secara keseluruhan.

Eksterior mobil konsep listrik ini pun semakin futuristis berkat pintu kendaraan yang dapat terbuka otomatis untuk mengantarkan pengguna memasuki dunia yang sepenuhnya berbeda.

Sedangkan interiornya, mengusung konsep premium lounge yang lebih fluid dari pengaturan baris kursi konvensional. Konsep premium lounge membuat ruang kabin menjadi satu-kesatuan yang utuh dan memberi pengguna kebebasan untuk mengubah layout kabin sesuai kebutuhan.

Lengkap dengan wheelbase yang panjang, Seven Concept benar-benar menghadirkan ruang kabin yang lapang dan ekspansif.

Seven Concept turut menghadirkan pengalaman berkendara terdepan dari kendaraan listrik, mulai dari jarak tempuh yang andal hingga teknologi ultra-fast charging.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.