Sukses

Suzuki Ertiga Hybrid Cruise Melantai di IIMS 2024, Harga Mulai dari Rp 299 Juta

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan all-new Suzuki Ertiga Hybrid Cruise di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (17/2/2024).

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan all-new Suzuki Ertiga Hybrid Cruise di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (17/2/2024).

Model baru ini mendapat sederet ubahan, baik pada desain tampilan dan peningkatan kapasitas baterai lithium-ion untuk menunjang sistem hybrid-nya.

"Ubahan ini didesain langsung di Indonesia, dan kami hadirkan khusus untuk pasar Indonesia, guna menyasar keluarga pintar yang menaruh perhatian besar pada kenyamanan, gaya, dan efisiensi mobilnya," terang Donny Saputra, Deputy 4W Sales & Marketing Director PT SIS saat peluncuran di IIMS 2024.

Dari sisi eksterior, all-new Ertiga Hybrid Cruise mendapatkan penambahan Front Garnish Bumper dan Front Under Spoiler. Pada sisi samping, terdapat pembaruan New Side Body Decal dan New Side Under Spoiler.

Sedangkan sisi buritan, terdapat New Rear Upper Spoiler dan New Rear Garnish Design yang ergonomis.

Model anyar ini tersedia dalam pilihan warna Cool Black dan two-tone colour terbaru, Pearl Snow White + Cool Black.

Sektor dapur pacu tidak berubah. Ertiga Hybrid Cruise mengandalkan mesin K15B yang dipadu teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) dengan pilihan transmisi manual dan matik.

Seperti disebutkan di atas, kapasitas baterai yang digunakan ditingkatkan dari 6Ah menjadi 10Ah untuk memberikan kinerja yang lebih optimal sebagai mobil yang lebih rendah emisi dan efisien bahan bakar.

"Kami berharap pembaharuan pada All New Ertiga Hybrid Cruise ini dapat menjadi jawaban kebutuhan para keluarga pintar akan mobil yang cerdas, efisien, anggun, nyaman, dan aman," ujar Donny.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Harga

Sekadar informasi, setiap pembelian all-new Ertiga Hybrid Cruise selama IIMS 2024 terdapat keuntungan berupa direct gift berupa E-Money senilai Rp 500 ribu dan Car Air Purifier.

Selain itu, Suzuki juga menyiapkan Fortune Box berisikan undian exclusive gift bagi para pelanggan yang melakukan transaksi hingga dengan tahap Surat Pembelian Kendaraan (SPK).

Nantinya, setiap pelanggan yang melakukan SPK akan mendapat satu (1) lembar voucher yang dapat ditukarkan dengan exclusive gift Suzuki.

Berikut daftar harga All New Ertiga Hybrid Cruise On The Road (OTR) wilayah Jakarta:

All New Ertiga Hybrid Cruise (AT / Cool Black) : Rp 299.000.000

All New Ertiga Hybrid Cruise (AT / Two Tone) : Rp 301.000.000

All New Ertiga Hybrid Cruise (MT / Cool Black) : Rp 288.000.000

All New Ertiga Hybrid Cruise (MT / Two Tone) : Rp 290.000.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini