Sukses

Dapat Harga Spesial, Chery Klaim Pemesanan Omoda E5 Naik Drastis

Liputan6.com, Jakarta - Mobil listrik terbaru PT Chery Sales Indonesia (CSI), Omoda E5 diklaim dapat sambutan yang positif dari masyarakat. Terlebih, jenama asal China ini, masih memberikan harga spesial untuk 1.000 konsumen pertama, yaitu Rp 488,8 juta sudah termasuk subsidi Pajak Pertambahan Nilai (PPN) 1%.

Sejatinya, harga untuk Chery Omoda E5 ini Rp 498,8 juta termasuk insentif PPN 1%.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI mengatakan, antusiasme yang sangat tinggi terhadap Omoda E5 ini benar-benar sesuai dengan harapan.

Meskipun, Chery sendiri belum memberikan informasi secara detail, berapa jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) yang masuk untuk roda empat ramah lingkungan terbarunya tersebut.

"Karenanya kami telah menyiapkan apresiasi berupa harga spesial yang diperhitungkan berdasarkan PPN 1%. Walaupun saat ini kebijakan tersebut belum diimplementasikan kembali, kami sudah langsung memberikan keistimewaan dengan mengunci harga spesial Rp 488,8 juta bagi 1.000 konsumen pertama," ujar Rifkie, dalam keterangan resmi, Kamis (8/2/2024).

Tim penjualan Chery menerima respon yang sangat tinggi dengan melonjaknya pertanyaan dan permintaan test drive setelah pengumuman harga resmi Chery Omoda E5. Rata-rata penjualan per hari saat ini meroket hingga 21 kali dari biasanya.

"Apresiasi yang diterima 1.000 konsumen pertama ini bukan hanya harga spesial yang lebih tepat, tapi manfaat purnajual yang diterima juga akan lebih banyak," lanjut Rifkie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keuntungan 1.000 Pembeli Pertama Chery Omoda E5

Seribu konsumen pertama Chery Omoda E5 juga bisa mendapatkan manfaat-manfaat ekstra, yaitu Lifetime Warranty untuk Electric Motoratau Power Battery dan asuransi selama satu tahun.

Di luar manfaat lebih tersebut, baik pembelian Chery Omoda E5 dengan harga resmi dan harga spesial, akan mendapatkan Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, dan layanan roadside assistance gratis selama satu tahun.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan secara cuma-cuma V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini