Sukses

Cobaan Terberat Polisi di Jalan Raya adalah Ibu-Ibu Naik Motor, Ini Buktinya

Ibu-ibu yang mengendarai sepeda motor sering dianggap sebagai pemotor yang memiliki cara berkendara sesuka hati. Sehingga pengguna jalan raya harus ekstra hati-hati jika bertemu dengan ibu-ibu, dikhawatirkan sang ibu-ibu tiba-tiba berpindah jalur.

Liputan6.com, Jakarta - Ibu-ibu yang mengendarai sepeda motor sering dianggap sebagai pemotor yang memiliki cara berkendara sesuka hati. Sehingga pengguna jalan raya harus ekstra hati-hati jika bertemu dengan ibu-ibu, dikhawatirkan sang ibu-ibu tiba-tiba berpindah jalur.

Ternyata anggapan seperti ini turut diamini oleh seorang polisi pemilik akun TikTok @hilmyalx. Ia menceritakannya lewat video yang diunggah pada Jumat (14/1/2024).

Awalnya ia sedang melakukan patroli dengan mengendarai motor. Di tengah perjalanan terjadi kemacetan cukup parah, terutama dari arah sebaliknya.

Kemudian ia dibuat heran dengan truk di depannya yang tak kunjung melaju. Padahal menurutnya, kondisi jalan di depan truk tadi kosong.

"Truknya kehambat, padahal di depannya kosong, kita lihat apa yang mengganjalnya," tulisnya.

Perlahan truk pun melaju melanjutkan perjalannya. Ternyata lajunya terhambat gara-gara ada wanita muda serta ibu-ibu yang mengadang jalan.

Seketika pemilik akun menegur mereka untuk memberi jalan ke truk yang ada. Diminta untuk melaju di jalurnya sendiri agar tak mengganggu kendaraan dari arah sebaliknya.

"lawan terberat dijalan teteh-teteh dan ibu-ibu helm bogo," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang sependapat, emak-emak adalah ras terkuat di bumi.

  • "untung gak di marahin balik😭," tulis AE
  • "awas pak itu ras terkuat di bumi 🤭🤭🤭," jelas inuxreborn
  • "tau ngeselin bat yang kalo antri makin ketengah,mana kalo dipepetin matanya sinis lagi," komentar bong bong sinaga
  • "dibiarin ngelunjak,dimarahin takut kualat.isi hati saya klo ketemu puncak rantai jalanan," ungkap septaa.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.