Sukses

Motor Pekerja Keras, Honda BeAT Sanggup Menarik Pikap

Tak ada pengguna mobil yang ingin kendaraannya tiba-tiba mogok saat perjalanan. Jika hal tersebut sampai terjadi, salah satu tindakan utama yang bisa dilakukan adalah ditarik hingga ke bengkel terdekat.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada pengguna mobil yang ingin kendaraannya tiba-tiba mogok saat perjalanan. Jika hal tersebut sampai terjadi, salah satu tindakan utama yang bisa dilakukan adalah ditarik hingga ke bengkel terdekat.

Sebuah mobil biasanya harus ditarik oleh sesama mobil atau kendaraan yang lebih besar. Pada kenyataannya, sepeda motor pun rupanya bisa menarik mobil jika dibutuhkan.

Seperti halnya dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @anakragillll_ pada 22 Desember 2023 lalu. "Mugo mugo mas e ra nduwe tik tok 🤣🤣🤣," tulisnya.

Kejadian ini bermula saat pemilik akun hendak pergi dengan mengendarai motor. Saat mau masuk ke jalan raya ia dikejutkan dengan sebuah mobil pikap mogok.

Pasalnya mobil berwarna putih itu dievakuasi dengan ditarik motor. Di depannya ada seorang pria mengendarai Honda Beat berwarna merah.

Di bagian besi pegangan belakang diikat seutas tali yang ujung lainnya diikat juga ke bagian moncong mobil. Lantas motor pun dikendarai pelan untuk menarik pikap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motor Sanggup Menarik Pikap

Siapa sangka motor matik itu sanggup menarik mobil pikap. Tentunya tak bisa kencang, hanya dapat melaju pelan itupun pengendara motor harus menjaga keseimbangannya.

Berulang kali kakinya turun ke aspal untuk menjaga keseimbangan. Bahkan saat sudah berjalan beberapa meter, ia seperti terus kesulitan.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini