Sukses

Yamaha Lexi LX 155 Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Mulai dari Rp 25 Jutaan

Membuka 2024, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan motor terbarunya Lexi LX 155

Liputan6.com, Jakarta - Membuka 2024, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan motor terbarunya Yamaha Lexi LX 155. Mengusung konsep 'simple but maxi', model ini hadir untuk menjawab keinginan konsumen yang membutuhkan motor kelas premium dengan performa yang maksimal.

Generasi terbaru Lexi dapat menjadi matik pilihan masyarakat Indonesia yang sporty, aktif dan menyukai gaya hidup modern.

"Lexi LX 155 Series ini kami hadirkan untuk para pengendara aktif yang ingin memiliki skutik premium yang simpel dan praktis untuk dikendarai sehari-hari, namun tetap punya performa maksimal dari segi mesin, fitur, maupun kenyamanan berkendara," jelas Dyonisius Beti, President Director & CEO PT YIMM, saat peluncuran Lexi LX 155, Jumat (12/1/2024).

Yamaha Lexi LX 155 dilengkapi dengan mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru. Sentuhan pembaharuan tersebut dapat dilihat pada design camshaft, piston dan head serta jalur oli, sehingga menghasilkan performa lebih baik karena minim gesekan serta vibrasi.

Mesin terbaru motor ini, menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW/8000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14.2 Nm/6500 rpm. Selain itu, mesin LEXi LX 155 juga telah berteknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 valve dan liquid cooled.

Pada mesin produk teranyar Yamaha ini sudah disematkan Stop & Start System yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

Selain itu terdapat Smart Motor Generator berfungsi membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Istimewanya untuk LEXi LX 155 Connected ABS memiliki sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) untuk mengoptimalkan pengereman saat berkendara dan semakin nyaman dikendarai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Yamaha juga menyematkan teknologi modern pada Lexi LX 155, di antaranya pengendara dapat menggunakan Smart Key System. Selain itu, model ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Y Connect, sehingga pengemudi dapat terhubung dengan kendaraannya melalui smartphone.

Yamaha menyediakan Lexi LX 155 dalam tiga varian yaitu Connected ABS dengan warna Magma Black, S Version mempunyai tiga warna yakni Magma Black, Elixir Dark Silver dan Matte Red, serta LEXi LX 155 dengan warna Metallic Black, Matte Grey dan Metallic Red.

Yamaha memasarkan LEXi LX 155 Connected ABS seharga Rp 29.900.000 OTR Jakarta, LEXi LX 155 S version Rp 26.850.000 OTR Jakarta, dan LEXi LX 155 Rp 25.350.000 OTR Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini