Sukses

Pasangan Ini Pacaran Pakai Rundown, Waktu Cari Parkir Mobil 5 Menit Saja

Sepasang kekasih biasanya tak terlalu memperhatikan waktu ketika jalan-jalan ke tempat hiburan. Biarkan waktu mengalir sambil bersenang-senang bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Sepasang kekasih biasanya tak terlalu memperhatikan waktu ketika jalan-jalan ke tempat hiburan. Biarkan waktu mengalir sambil bersenang-senang bersama.

Namun, tidak semua pasangan bisa menghabiskan waktu bersama tanpa ada perencanaan sebelumnya. Contohnya pasangan kekasih ini yang memiliki rundown seharian, sehingga lokasi dan waktunya sudah terjadwal.

Cerita ini dibagikan oleh cewek pemilik akun TikTok @melianarsz pada 15 Desember 2023 lalu. Ia dan cowoknya mau jalan-jalan bareng dengan memakai rundown kegiatan.

Dalam tangkapan layar chatting antara keduanya, si cowok beralasan jika ini dilakukan agar pacaran bisa terstruktur."biar terstruktur," tulisnya.

Pemilik akun pun memerlihatkan rundown dirinya pacaran selama seharian. Jalan-jalan ini dimulai dari cowoknya yang menjemput dirinya pada pukul 09.30 WIB. Kemudian langsung menuju ke Ancol untuk menghabiskan waktu bersama. Perjalanan sekitar 20 menit dan saat sampai Ancol dijatah parkir mobil 5 menit.

Kegiatan pun berlanjut dengan makan bersama dan dilanjutkan menyusun lego Pokemon. Keduanya pun berganti-ganti permainan hingga pukul 16.45 WIB.

Dilanjutkan menuju ke pantai dan mengendarai mobil dengan ngebut. Di sana keduanya membeli es krim dan mencari tempat yang paling cocok untuk melihat sunset.

Setelah itu, dilanjutkan dengan mencari makan hingga akhirnya pulang ke rumah. Pemilik akun dijadwalkan sampai rumah pukul 19.40 WIB.

"Sampe mobilisasi parkir, pindah tempat semua diitung waktunya dan bener bener sesuai rundown pulangnya," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 319 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah ingin memiliki cowok seperti ini.

  • "demi allah ada cowo kek gini??!!!!," tulis 7777
  • "pov ngedate sm anak acara😭," jelas N
  • "mas nya pasti selalu ambil divisi acara ya kalo ikut kepanitiaan?? 😩😩," komentar sabbyyyyyy
  • "YA ALLAH PERTEMUKAN SATU YG KAYA GINI JANGAN CM YG NANYA MAU KMN SM MAKAN APAA🙏🏻😭," ungkap biwa

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.