Sukses

Sambut Kehadiran XMax Tech Max, Puluhan Pengguna Motor Yamaha Touring Keliling Bali

Lebih dari 50 biker Maxi Yamaha dari komunitas Xmax dan Tmax serta awak media nasional turut serta meramaikan local launching yang berlangsung pada Minggu (17/12) di Yamaha Flagship Shop Denpasar, Bali.

Liputan6.com, Denpasar - Setelah diluncurkan pada Sabtu (9/12) lalu, Yamaha Indonesia melalui Direct Distribution System (DDS) area Bali memperkenalkan XMax Tech Max kepada para pecinta skutik premium di Pulau Dewata.

Lebih dari 50 biker Maxi Yamaha dari komunitas Xmax dan Tmax serta awak media nasional turut serta meramaikan local launching yang berlangsung pada Minggu (17/12) di Yamaha Flagship Shop Denpasar, Bali.

Yamaha DDS Bali juga menggelar community fun touring bersama XMax Tech Max untuk merayakan satu tahun kehadiran XMax generasi terbaru di Indonesia.

Rute eksplorasinya sendiri menuju ke wilayah Bali Selatan dengan total jarak tempuh sejauh 200 Kilometer yang tidak hanya menyuguhkan medan jalan pegunungan, namun juga jalur pesisir Pantai yang eksotis.

“Kegiatan local launching varian XMAX Tech Max di Pulau Bali merupakan bentuk apresiasi Yamaha atas tingginya antusiasme masyarakat Bali terhadap jajaran skutik premium kami. Hal ini bisa kita lihat melalui demand yang terus berkembang serta eksistensi komunitas Maxi Yamaha yang semakin kuat dan tumbuh. Itulah sebabnya hari ini juga, bertepatan dengan 1 tahun peluncuran generasi terbaru XMax, kami mengajak puluhan member komunitas Maxi untuk melakukan fun touring mengeksplorasi keindahan pulau Bali bagian Timur. Dan spesialnya, pada touring ini kami telah siapkan juga 5 unit Yamaha XMax Tech Max untuk dijajal performa dan keyamanan berkendaranya,” terang Andreas Tjahyadi selaku Chief Yamaha Area DDS Bali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rute Touring

Rombongan touring sendiri mengambil titik keberangkatan dari Yamaha Flagship Shop Denpasar, Bali. Setelah dilepas melalui serangkain seremonial, mereka langsung bertolak menuju Pura di Kintamani yang memiliki jalur dataran tinggi khas pegunungan Batur. Setelah menikmati sejuknya alam pegunungan, peserta langsung melanjutkan riding ke wilayah Karang Asem degan mengitari area kaki Gunung Batur, termasuk juga garis pesisir Pantai di wilayah Amed yang terkenal sebagai salah satu destinasi terbaik bagi turis untuk menikmati eksotisme sunset di Pulau Bali.

Setibanya di Karang Asem, peserta menyempatkan diri untuk beristirahat sembari menjajal makanan tradisional otentik di sana. Setelah itu, mereka melanjutkan eksplorasi ke daerah Klungkung dan mengunjungi Objek Wisata Kerta Gosa yang merupakan salah satu situs cagar budaya paling popular di Pulau Bali. Pasca berkeliling, rombongan menutup perjalanan dengan Kembali ke kota Denpasar dan finish di Yamaha Flagship Shop.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.