Sukses

RMA Indonesia dan PT DAS Siap Tambah Jaringan Dealer Ford di Surabaya

RMA Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia, mengumumkan kerja sama strategisnya dengan PT DAS (DILI AUTO SERVICE). Kerjasama ini merupakan langkah awal dari persiapan kedua belah pihak untuk mendirikan dealer resmi Ford terbaru di Surabaya Jawa Timur, yang rencananya akan resmi dibuka pada kuartal pertama tahun 2024 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - RMA Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia, mengumumkan kerja sama strategisnya dengan PT DAS (DILI AUTO SERVICE). Kerja sama ini merupakan langkah awal dari persiapan kedua belah pihak untuk mendirikan dealer resmi Ford terbaru di Surabaya Jawa Timur, yang rencananya akan resmi dibuka pada kuartal pertama tahun 2024 mendatang.

Kemitraan RMA Indonesia dengan PT DAS telah diresmikan melalui penandatanganan perjanjian Letter of Intent (LoI) yang dilakukan pada 05 December 2023, dengan diwakili langsung oleh Jari Kohonen selaku Country Manager dan Direktur RMA Indonesia, Dr. Beteng Santoso selaku Direktur Sales dan Marketing RMA Indonesia, Dedy Tjandrakoesoema dan Mulyadi Kantiana S selaku Perwakilan dari PT DAS

“Kami sangat senang bisa menjalin kemitraan dengan PT DAS, kolaborasi terbaru ini merupakan langkah lanjutan dalam upaya kami memperluas jangkauan jaringan 3S dealer resmi Ford di Indonesia. RMA Indonesia dan Ford berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Kami ingin terus konsisten meningkatkan kepuasan pelanggan melalui jaringan dealer dan layanan servis yang akan kami hadirkan,” ungkap Jari Kohonen, Country Manager dan Direktur RMA Indonesia.

Mengadopsi konsep 3S (Sales, Service dan Sparepart), Jari Kohonen menyebutkan bahwa dealer resmi Ford dari PT DAS akan berlokasi di daerah Jawa Timur Surabaya. Harapannya, penambahan dealer resmi ini akan meningkatkan aksesibilitas bagi pengguna setia Ford di Indonesia, khususnya mereka yang tinggal di kawasan kota Surabaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penambahan Dealer di Surabaya Bertujuan untuk Tingkatkan Aksesibilitas Konsumen Ford

“Kami antusias untuk menjalani peluang kerja sama ini. Dengan dukungan serta pengalaman yang luar biasa dari RMA Indonesia, kami percaya bisa memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan Ford di Surabaya. Kami berharap kehadiran dealer resmi Ford ini bisa menambah pengalaman berkendara yang tak tertandingi bagi para pecinta mobil Ford,” kata Dedy Tjandrakoesoema dari PT DAS

Hingga saat ini, RMA Indonesia dan Ford telah memiliki jaringan dealer resmi 3S di kota kota seperti di Mampang (Jakarta), Tomang (Jakarta) Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, dan Samarinda dan sebanyak 28 outlet yang berfungsi sebagai dealer 2S mengusung konsep Sales and Service tersebar di 22 kota di Indonesia untuk pelanggan setia Ford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini