Sukses

Jelang Tutup Tahun, Federal Oil Gelar Program Berhadiah

Jelang tutup tahun, Federal Oil sebagai lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengadakan program berhadiah yang berlangsung secara online maupun offline.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang tutup tahun, Federal Oil sebagai lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengadakan program berhadiah yang berlangsung secara online maupun offline.

Dengan mengusung kampanye 'Makin Dingin Makin Nyaman', Federal Oil menawarkan promo untuk setiap pembelian produk di official store Federal Oil yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee pada momen 12.12 dengan hadiah official merchandise Federal Oil.

Rommy Averdy Saat, Consumer Brand General Manager PT EMLI menyatakan, melalui program ini pihaknya berupaya untuk selalu dekat dengan konsumen jelang akhir tahun 2023.

"Selain melakukan perawatan agar kendaraannya bisa nyaman digunakan saat libur akhir tahun, konsumen juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Federal Oil yang memiliki keunggulan 5°C lebih dingin," terang Rommy dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/12/2023).

Disebutkan, terdapat pula program Funtastic Matic yang masih berlangsung bagi para pengguna motor matic untuk setiap pembelian produk pelumas mesin Federal Matic di bengkel-bengkel Federal Oil Center terdekat selama persediaan masih ada hingga akhir Desember 2023.

Selain itu, Federal Oil juga memiliki program berbagi cerita Makin Dingin Makin Nyaman melalui akun media sosial Instagram @federaloil_id.

Konsumen dapat berbagi cerita Makin Dingin Makin Nyaman bersama motor harian yang digunakannya, dan berkesempatan untuk memenangkan berbagai macam hadiah yang bikin makin dingin hingga akhir Desember 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Federal Oil Apresiasi Perjuangan Tim Gresini Racing di MotoGP 2023

Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) telah menjadi salah satu sponsor tim Gresini Racing selama satu dekade. Dan MotoGP 2023 menjadi musim paling sukses bagi tim balap asal Italia itu di kasta tertinggi balap motor dunia.

"Ini merupakan salah satu pencapaian terbaik Federal Oil bersama Gresini Racing sepanjang 1 dekade terakhir, kedua pembalap mampu tampil kompetitif sepanjang musim 2023 untuk menunjukkan talenta mereka dalam menaklukan setiap balapannya," terang Rommy Averdy Saat, Consumer Brand General Manager PT EMLI dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/11/2023).

"Apresiasi kepada seluruh Tim Gresini Racing atas pencapaian ini, dan khususnya kepada tim mekanik yang mampu membuat motor pasti makin nyaman digunakan oleh kedua pembalap, serta Fabio Di Giannantonio yang musim ini merupakan musim terakhirnya dengan Federal Oil dan Tim Gresini Racing setelah 3 musim bersama di kelas Moto2 dan MotoGP," tambahnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, persaingan di musim depan pastinya akan lebih menarik lagi dengan bergabungnya Marc Marquez di tim Gresini Racing MotoGP. Dirinya berharap, pembalap Spanyol berjuluk "Baby Alien" itu bisa menjadi juara dunia.

"Bergabungnya pembalap yang memiliki pengalaman dan koleksi juara dunia di MotoGP akan menjadi nilai lebih bagi Tim Gresini Racing MotoGP," ujar papar Rommy Averdy.

"Tentunya harapan besar di musim depan dari Federal Oil tidak hanya meraih sebanyak-banyaknya kemenangan, tapi juga untuk bisa meraih gelar juara dunia bersama Tim Gresini Racing MotoGP," sambungnya.

Sekadar informasi, pada MotoGP 2023 Alex Marquez yang mampu mengakhiri musim di peringkat 9 klasemen dengan koleksi 177 poin. Sementara Fabio Di Giannantonio harus puas mengakhiri musim di peringkat 12 klasemen dengan 158 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini