Sukses

Rangkaian Kegiatan yang Dihadirkan Hyundai Selama Piala Dunia U-17 2023, Apa Saja?

Hyundai meramaikan gelaran Piala Dunia U-17 2023 dengan menghadirkan brand experience space di empat stadion di seluruh kota penyelenggara, yakni Jakarta, Bandung, Surakarta, dan Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia telah usai digelar. Tim Nasional Jerman berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Tim Nasional Prancis lewat adu penalti dengan skor 4-3 pada pertandingan final yang dihelat di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah pada Sabtu (2/12/2023).

Selain antusiasme masyarakat yang besar, ajang dua tahunan yang digelar mulai dari tanggal 10 November 2023 tersebut pun mendapatkan dukungan kemeriahan dari beberapa pihak, salah satunya PT Hyundai Motors Indonesia (HMID). Hyundai turut meramaikan acara tersebut dengan menghadirkan brand experience space di empat stadion di seluruh kota penyelenggara, yakni Jakarta, Bandung, Surakarta, dan Surabaya.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Fransiscus Soerjopranoto mengatakan bahwa Piala Dunia U-17 2023 menambah antusiasme pihaknya dalam mendukung turnamen ini sebagai ajang pengembangan potensi penuh semangat sportivitas dan kegembiraan bagi talenta Indonesia.

Kami senang bisa membagikan euforia ini dengan publik lewat program Empowering #ChampsofTomorrow sehingga keseruan Piala Dunia U-17 2023 bisa dinikmati masyarakat Tanah Air yang telah dikenal sebagai salah satu basis penggemar sepak bola terbesar di dunia,” katanya.

"Hyundai juga bangga dapat mendukung Piala Dunia U-17 2023 selaku Official Sustainable Mobility Partner untuk menginspirasi lebih banyak generasi muda menyalurkan bakat dan passion dalam membentuk masa depan, khususnya di dunia sepak bola,” jelas Fransiscus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Euforia Empowering #ChampsofTomorrow

Dalam mendukung kesuksesan Piala Dunia U-17 2023, Hyundai juga menggelar program Empowering #ChampsofTomorrow. Lewat inisiatif tersebut, Hyundai menghadirkan brand activation area di empat stadion penyelenggara turnamen.

Pengunjung dapat ikut #ChampsofTomorrow Challenge, yaitu permainan football mini untuk mendapatkan merchandise spesial. Pengunjung bisa menyelesaikan tantangan seperti zig-zag dribble, goal of tomorrow, dan keepie uppie.

Pengunjung juga dapat mendapat poin tambahan dengan bermain Say “Hyundai”, dan mengunggah foto atau video pada Instagram Story dengan hashtag #ChampsofTomorrow dan tag Instagram @hyundaimotorindonesia. Lima peserta dengan poin terbanyak pun mendapatkan special merchandise dari Hyundai.

Adapun brand activation area ini dihadirkan dengan memanfaatkan fitur V2L dari IONIQ 5 yang mampu menghasilkan listrik 3,6 kW sebagai sumber daya untuk menyalakan berbagai perangkat elektronik. Fitur V2L ini di antaranya menyokong 1,000 watt untuk pencahayaan, 950 watt untuk misty fan, dan 400 watt untuk kebutuhan lainnya pada booth.

Di samping itu, Hyundai juga mengadakan parade mobil dengan desain khusus bertema Piala Dunia U-17 2023 yang bisa ditemui di seluruh kota penyelenggara turnamen. Mobil berdesain khusus tersebut akan melalui rute Jakarta-Bandung dan Surabaya-Surakarta pada saat hari pertandingan berlangsung, di mana masing-masing rute menyertakan 10 unit mobil.

3 dari 3 halaman

Kegiatan Drive Like #ChampsofTomorrow

Hyundai turut mengajak masyarakat luas untuk mengikuti kegiatan special test drive mulai dari 19 Oktober sampai 23 November 2023 dan memenangkan tiket serta paket perjalanan untuk menonton pertandingan Piala Dunia U-17 2023.

Kegiatan special test drive ini berlangsung di seluruh dealer dan pameran Hyundai serta di Hyundai Driving Experience SCBD dan Hyundai Motorstudio Senayan Park.

Seluruh rangkaian kegiatan Empowering #ChampsofTomorrow menjadi inisiatif Hyundai untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat luas untuk menyaksikan langsung momen-momen bersejarah di Piala Dunia U-17 2023.

Yuk, dapatkan informasi lebih lengkap seputar kegiatan dan produk terkini dari Hyundai dengan mengunjungi website resmi HMID. Bisa juga lewat media sosial Instagram @HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini