Sukses

Tawaran Cuci Gudang Mobil Bekas Akhir Tahun, Bisa DP Murah

Mobil bekas masih jadi salah satu alternatif bagi calon konsumen untuk memilih kendaraan

Liputan6.com, Jakarta - Mobil bekas masih jadi salah satu alternatif bagi calon konsumen untuk memilih kendaraan. Terlebih, saat akhir tahun di mana banyak masyarakat yang ingin membeli roda empat untuk digunakan liburan.

Melihat hal tersebut, Caroline.id sebagai diler mobil bekas online dan offline bagian dari Autopedia Group, akan mengadakan cuci gudang mobil bekas diskon akhir tahun, yang akan diadakan pada dua periode berbeda pada Desember 2023.

Lebih dari 100 mobil pilihan akan tersedia dalam event cuci gudang ini. Mulai dari LCGC seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio. Lalu MPV seperti Toyota Innova, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, hingga kategori Luxury seperti Honda Odyssey.

Salah satu daya tarik utama dari acara ini adalah penawaran harga yang sangat menggiurkan. Pelanggan dapat menikmati Total Down Payment (TDP) mulai dari Rp10.000, dengan kemudahan persetujuan kredit dalam hari yang sama (Instant Approval) untuk pelanggan yang tertarik dengan paket kredit.

Pelanggan juga bisamelakukan negosiasi sampai mencapai kesepakatan harga.

Tidak hanya itu, beragam benefit langsung juga akan diberikan kepada pelanggan yang melakukan pembelian mobil bekas selama event, termasuk hadiah langsung seperti 2 motor Suzuki Burgman, iPhone 15 Pro Max, 13 logam mulia, ratusan e-money dengan total saldo jutaan rupiah, diskon tambahan dari harga deal unit sampai dengan Rp 10 juta per unitnya serta berbagai merchandise premium dari Caroline.id.

Bagi pengunjung yang datang langsung ke acara, Caroline.id juga akan membagikan Voucher Paket Servis AC dan General Check Up Rp 99 ribu (harga asli Rp 920.000) dari Bengkel Dokter Mobil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vocer terbatas

Voucher terbatas untuk 200 pengunjung event. Voucher ini tersedia untuk pengunjung yang datang langsung tanpa syarat apapun, tidak terbataspada pelanggan yang melakukan transaksi.

Setiap pembelian mobil di Caroline.id juga akan mendapatkan garansi 7 komponen selama 1 tahun dengan program Garansi 7G+ yang merupakan bentuk komitmenCaroline.id untuk memberikan keamanan, kepuasan dan kepercayaan kepada pelanggan atas pembelian yang dilakukan.

"Event Cuci Gudang Mobil Bekas Diskon Akhir Tahun ini adalah kesempatan emas bagi pelanggan untuk memiliki mobil impian mereka dengan penawaran menarik," ujar Jany Canda, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini