Sukses

Ini yang SEVA Lakukan Biar Penjualan Mobil Baru via Online Meningkat

Tren belanja online menunjukkan angka yang terus meningkat. Seva sebagai platform pencarian mobil baru berbagai brand Astra pun terus berupaya untuk meningkatkan penjualan mobil baru secara online.

Liputan6.com, Jakarta - Tren belanja online menunjukkan angka yang terus meningkat. Seva sebagai platform pencarian mobil baru berbagai brand Astra pun terus berupaya untuk meningkatkan penjualan mobil baru secara online.

Langkah konkrit yang dilakukan perusahaan yang berada di bawah naungan PT Astra Auto Digital adalah dengan menggandeng Ridwan Hanif yang tak lain merupakan seorang konten kreator otomotif. Diharapkan, kolaborasi ini dapat mengundang konsumen berani beli mobil baru secara online.

Seva sendiri memiliki banyak keunggulan yang menjadikan pengalaman membeli mobil secara online menjadi mudah, aman dan nyaman.

Ada beberapa fitur yang menjadi unggulan, seperti car discovery yang membantu konsumen untuk memilih mobil impian, berdasarkan preferensi merek, tipe dan estimasi harga yang konsumen inginkan.

Selain itu, keamanan yang terjamin dengan mutu pelayanan prima Astra, serta terintegrasi dengan ekosistem Astra yang lengkap, mulai dari dealer, perusahaan pembiayaan dan asuransi.

"Lebih baik tidak usah beli mobil jika tidak trusted. Saya sempat beli mobil secara online tanpa cek unit di SEVA. Kenapa percaya? Karena SEVA dari Astra," kata Ridwan Hanif.

Menurutnya, jika konsumen mau kredit, pastikan mampu membayar selama periode cicilan. "SEVA bisa bantu untuk cek kemampuan finansial konsumen untuk beli mobil yang dinginkan,” tambah Ridwan.

Sekadar informasi, SEVA menawarkan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi konsumen karena telah bekerjasama dengan Agen Pemegang Merek, seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot; perusahaan pembiayaan kendaraan yaitu ACC dan TAF; layanan Asuransi dari Asuransi Astra dan rekanan dealer di lebih dari 100 outlet di seluruh Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Ciri-Ciri Orang Miliki Gangguan Kesehatan Mental

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini